Tri Orgen Tunggal Periuk Jaya Permai Dari Masyarakat Untuk Menghibur

Nusantara

Tangerang, (MR) – Maraknya entetament ,dalam dunia hibur lewat organ tunggal.lesehan dan pangilan dadakan (pesta), wartawan media rakyat menjumpai pemilik dan pemain dengan Nama Tri Orgen yang belokasi di jalan Angsana 7 Perumahan periuk jaya permai Rt05/07. pimpinan Triansyah pemuda yang melalang buana di wilayah jabotabek.namun beliau menghibur masyakat khususnya periuk jaya kecamatan periuk kota tqngreang .
menurut Triansyah sya kalau ada job di lingkungan paling besar 10 jt,dan menjqdi prioritas utama bagaimana ada kita sebagai jiwa seni ingin menyuguhkan pertunjukan hiburqn yqng benar bisa di manfaatkan masyarakat lingkungan periuk jaya .masih menurutTriansyah dalam momen acara qpapun kqmi selalu memberikqn palayan yang propesional.sehingga organ tunggal kami Alhamdulilah bisa di minati masyarakat sekitar peeumahan peeiuk jaya .”ucap Triansah .
selain itu bahrudin sebagai teknisi mengatakan,bahwa Tri emang apesials khusus main orgen.emang ada darah seni dari sang rqja dangdut Rhoma irama ,karena beliau sangat menginspirasi triansah,”ucap Bahrudin. (Handri)

 34 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini