mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Tiga Pejabat Polres Bombana Berganti

Published on Dec 23 2016 // Berita Utama

Bombana, (MR)
Tiga pejabat lingkup Polres Bombana, Sulawesi Tenggara, berganti. Mereka masing-masing, Kasat Intelkam, AKP La ode Arifin, SH digantikan Iptu Jimi Fernando, SIK, Kasat Lantas, AKP Sumarso, S.Sos, digantikan Ipda Arifin S.Sos dan Kapolsek Poleang, Iptu Sukoyo digantikan Ipda Raden Muliadi, SH.

Ketiga pejabat yang berganti menggelar pisah sambut yang berlangsung di Mapolres Bombana, Rabu (14/12). Dalam sambutannya, Kapolres Bombana, AKBP Bestari Hamonangan Harap, SIK,. MT, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada ketiga perwira yang telah menjalankan tugas dengan baik selama menjabat.
“Saya sangat berterima kasih kepada pejabat lama atas kerja samanya, sekaligus permohonan maaf saya secara kesatuan. Semoga di tempat tugas kalian yang baru selalu diberikan kemudahan dalam segala hal,” ujar pengganti AKBP Hery Susanto ini.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres menegaskan agar dapat segera menyesuaikan diri dengan keadaan di wilayah Bombana, apa lagi Bombana sedang menghadapi momen Pilkada. “Untuk pejabat baru saya berharap agar segera beradabtasi dengan wilayah Bombana ini, terlebih lagi saat ini kita akan menghadapi pemilihan Bupati jadi kita harus kerja ekstra untuk mengawal pemilihan ini agar berjalan aman dan damai.” tambahnya.

AKP La Ode Arifin, SH, yang menjadi Kasat Intelkam Polres Kendari, dalam sambutannya, mengungkapkan, selama menjabat di Bombana sangat banyak merasakan suka duka, namu semuanya dilalui begitu indah karena didukung kebersamaan dengan semua anggota di Polres Bombana yang sudah dianggap sebagai keuarga. Sedangkan AKP Sumarso, yang ditempatkan pada Dirlantas Polda Sultra, menyampaikan permohaonan maafnya karena mendapat mutasi sebelum mengukir banyak prestasi. Hal ini, wajar, karena Sumarso hanya bertugas di Bombana selama tiga bulan.

Sementara, Iptu Sukoyo menyampaikan rasa hormat dan terima kasih serta permohonan maaf kepada seluruh jajaran Polres Bombana jika terdapat kesalahan selama menjalankan tugas. Mengakhiri sambutannya, Sukoyo yang bertugas di Bombana selama sebelas tahun, menyampaikan kepada pejabat yang baru agar senantiasa membangun komunikasi dan silaturrahmi dengan baik.

“Untuk pejabat baru, selamat bertugas, yang terpenting komunikasi dan silaturrahmi harus tetap terjaga,” imbuh Sukoyo yang mendapat tugas baru sebagai Panit 1 PJR Polda Sultra. >>MR

Leave a comment