Suyanto Siap Pimpin Desa Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu

Rantauprapat, (MR)
Desa Teluk Sentosa merupakan salah satu desa yang ada di Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara yang memiliki 10 dusun dan bersampingan dengan Perusahaan PTPN IV Kebun Ajamu I. Desa Teluk Sentosa bersebelahan dengan aliran Sungai Berumun, yang hampir dari 10% (sepuluh persen) dari 7000 jiwa atau masyarakat di Desa Teluk Sentosa hidup bernelayan tradisional. Tahun 2017 akan ada pesta demokrasi di Desa Teluk Sentosa dalam Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang tidak lama lagi akan berlangsungkan oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, melalui Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Teluk Sentosa yang bakal diramaikan calon Kepala Desa yang siap bertarung nantinya.

Kepada awak media ini bahwa untuk Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Teluk Sentosa yang akan digelar nantinya, dimana salah satu sosok yang dikenal warga Dusun 8 Desa Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Suyanto (41) dengan tegas mengatakan siap untuk maju bertarung dalam perebutan kursi orang nomor satu di Desa Teluk Sentosa, Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan diselenggarakan di Balai Desa Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu.
Diakuinya, 5 tahun yang silam, kalah dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), akan tetapi Suyanto (41) menyatakan, namun tidak mengurangi semangat untuk maju kembali bertarung Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Teluk Sentosa nanti. Menurut Suyanto (41), mempunyai visi dan misi sebagai berikut ;

Visi : Memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Desa Teluk Sentosa dengan seadil-adilnya dan tidak memilah-milah antara suku serta agama.
Misi : Bekerja untuk kesejahteraan Desa Teluk Sentosa dan memajukan kebudayaan, pendidikan, olahraga, nelayan, pertanian, keagamaan serta yang lain-lain.

Suyanto (41) mengharapkan kepada seluruh masyarakat Desa Teluk Sentosa terlebih orang tua, sahabat, adik dan juga yang mana tidak bisa di sebut namanya satu persatu, dengan ini saya mohon dukungan dan doa nya. “Untuk mewujudkan dan juga memperjuangkan aspirasi masyarakat yang selama ini tertutup, maka berniat kembali menuju gelanggang politik tingkat desa yang kedua kalinya,” pungkas Suyanto.

Ketika dilontarkan pertanyaan terkait berapa calon yang akan maju ke Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Teluk Sentosa, Suyanto (41) mengatakan, sebagai warga Desa Teluk Sentosa punya hak, bila ingin maju ke Pasca Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Teluk Sentosa Tahun 2017 ini. Kalau saya siap untuk maju ke Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Teluk Sentosa ini, mengakhiri pertanyaan, Suyanto. >>M.Dani

Loading

Related posts