mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Supendi Resmi Nahkodai Partai Golkar

Published on Apr 10 2018 // Ragam
Indramayu, (MR)
Drs H supendi Msi akhirnya resmi memimpin Indramayu masa bhakti 2016-2020 setelah dilantik oleh ketua DPD partai golkar jawa barat dedi milyadi, diaula wisma Haji Indramayu, Senin (26/3) kemarin.
Sebelumnya supendi terpilih secara aklamasi dalam musyawarah daerah luar biasa (musdalub) partai golkar yang digelar bebrapa waktu lalu.
Selain supemdi komposisi kepengurusan lain yang dilantik diantaranya ketua harian H taufik hidayat SH MSi wakil ketua bidang organisasi, kaderisasi, keanggotaan, pendidikan dan cendekiawan Dr H suhendi MSi, wakil ketua bidang pemenangan pemilu H warmin permana MM MBA, wakil ketua bidang pengabdian masyarakat, komunikasi, media dan penggalangan opini Drs H Soekarno ermawan MM MBA, wakil ketua bidang pemuda, olahraga, seni budaya dan tani melayan Drs H muhaemin, wakil ketua bidang pemberdayaan perempuan, koperasi, wiraswasta dan UMKM Hj cholidah Dwiyatiningrum dan wakil ketrua bidang kerohanian, hukum dan HAM,HK Maksudi.
Posisi sekretaris dipercayakan kepada H syaefudin dengan wakil sekretaris H topo suwarno SH MSi, Drs H rasita, Yoga rahadiansyah SH, suhendrik MPD, Sri lestari dan ibnudin fauzan MHI.
Sementara bendahara adalah Hj cuengsih yang dibantu wakil bendahara masing-masing Hj nurhayati MPdi.mulyadi H cecep sutriono SPd MSi, H sudiatno dan H Didy wahyudi syafiuddin SE pengurus juga masih dilengkapi dengan sejumlah ketua bagian.
Usai terpilih supendi mengatkan ditubuh partai gilkar masih banyak orang yang lebih hebat dan lebih senior darinya. Untuk itulah ia mohon dukungan dasn bimbingan dari para senior yang lebih berpengalaman . ‘’ jabatan ini merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan namun saya juga tidak bisa bekerja sendiri, dan harus mendapat dukungan dari seluruh partai golkar,’’ tendas wakil bupati Indramayu ini.
Supendi menambahkan setelah dilantik dirinya langsung melakukan konsolidasi karena sejumlah agenda sudah didepan mata. Selain pilgub jawa carat, golkar akan menghadapi pemilu legislative dan piles 2019 serta pilihan bupati ndramayu 2020.’’ Kita memang harus tancap gas,’’ ujarnya.
Sementara ketua DPD partai golkar jawa barat dedi mulyadi mengatakan di era sekarang partai politik harus pintar dalam merebut simpatik rakyat  untuk itulah  kadert parpor harus lebih  sering turun dan berbaur dengan masyarakat.
“Sekarang bukan lagi saatnya kampanye dengan mengerahkan massa dan berkeliling hura-hura sekarang kita harus sering turun ke masyarakat dan menampung aspirasi mereka,’’ tandasnya
Ketua panitia penyelenggara H syaefudin mengatakan acara pelantikan pengurus DPD partai golkar Indramayu ini dihadiri oleh ketua bidang  pemenangan pemilu DPP partai golkar wilayah jabar I. H Daniel Mutaqin Syafiuddin ST, pengurus DPD partai golkar jawa barat,  pngurus dan fungsionaris DPD partai olkar Indramayu, pengurus  PK Golkar kecamatan serta organisai sayap partai golkar. Selain itu juga hadir dari unsure forum koordinasi pimpinan daerah serta dari partai politik lain.
Pot ketua DPD partai golkar, Drs H abdul rozak muslim SH MSi mengaku optimis dibawah kepemimpinan Drs H supendi MSi akan mampu mengembalikan keyajaan partai golkar dibumi wiralodra ‘’ isnyaallah golkar akan kembali bejaya’’ >>ATS /Ondi ‘C

Leave a comment