mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Bupati Cianjur Kunjungi Desa Mekarwangi Kecamatan Warungkondang

Published on Apr 10 2018 // Ragam
Cianjur, (MR)
Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar bersama dengan para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Cianjur kembali melaksanakan Cianjur Ngawangun Lembur (CNL). Kali ini Desa yang dikunjungi yaitu Desa Mekarwangi Kecamatan Warungkondang Senin, (4/04/2018).
Bupati dalam sambutannya menyampaikan program CNL merupakan sarana bersilaturahmi secara langsung antara pemerintah dengan warga masyarakat, mendekatkan pelayanan, percepatan pembangunan dan peningkatan pemberdayaan. Pembangunan akan cepat tercapai apabila masyarakatnya dapat mendukung dan berpartisifasi aktif untuk memajukan wilayahnya, Bupati juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan pelayan terutama pelayanan kesehatan, pendidikan, administrasi kependudukan, perijinan, dan berbagai pelayanan lainnya yang dilaksanakan pada saat CNL.
Pada rangkaian Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) tersebut dilakukan juga berbagai layanan kesehatan, layanan administrasi kependudukan, pemberian bantuan, santunan untuk masyarakat, pelantikan dan pengukuhan organisasi pemuda penggiat program pembangunan dan keagamaan. >>Endang Soleh/Humas

Leave a comment