SMK PGRI Cikoneng Gelar Wisuda Siswa/I Kelas Xll

Ciamis, (MR)
Wisuda siswa-siswi SMK PGRI kelas Xll Kecamatan Cikoneng-Ciamis di gelar di halaman kampus SMK PGRI di hadiri unsur muspika perwakilan KCD 13 pendidikan propinsi jabar, komite, ketua yayasan serta di para orang tua siswa. Pelepasan siswa di awali dengan prosesi upacara, kemudian menggelar pentas seni kreasi siswa siswi SMK PGRI dan pelepasan balon bertanda di lepasnya para siswa siswi SMK PGRI kelas Xll.
Drs. H. Iwan Gunawan, MM selaku kepala sekolah SMK PGRI Ketika di komfirmasi wartawan Media rakyat usai kegiatan pelepasan menyampaikan, “allhamdulilah kegiatan pelepasan siswa-siswi berjalan lancar, mesti pelulusan belum di informasikan, akan tetapi kami yakin melihat hasil UNBK bahwa siswa 100% lulus,” ucapnya.
Ia berharap anak-anak kami bisa secepatnya di terima di dunia kerja sehingga ilmu yang mereka dapat di sekolah ini segera di manfaatkan, di realisasikan ke dunia kerja dan dunia usaha.
Masih di tempat yang sama  Eris, M.Pd selaku Wakasek kesiswaan menyampaikan, jumlah siswa kelas Xll  yang di wisuda sebannyak 201 orang siswa -siswi terdiri dari program keahlian, AKL (Akuntansi keuangan dan lembaga) 81 orang, Program keahlian OTKP (Otomatisasi tata kelola perkantoran) 120 orang siswa-siswi. “Kemudian siswa yang terserap di dunia kerja 20% sudah bisa bekerja, paling tidak 40% sisanya melanjutkan ke perguruan tinggi,” pungkasnya. >>HR

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.