Siswa/i SMPN 6 Singaran Pati Kota Bengkulu Raih Berbagai Prestasi

Bengkulu, (MR)
Berbekal semangat juang yang tinggi serta kerja keras yang tak kunjung padam dari tenaga pendidik SMPN 6 Singaran Pati Kota Bengkulu Propinsi Bengkulu. Yang mana telah mampu menghantarkan peserta didik untuk meraih berbagai prestasi. Seperti Pramuka, Atlit dan lari 100 meter. Masing-masing mendapatkan juara tingkat Propinsi Bengkulu, tingkat kota Bengkulu maupun se-Sumatera.
Damri, S.Pd. MM Kepala SMP Negeri 6 Singaran Pati saat dibincangi media ini di ruang kerjanya yang di dampingi oleh Robinson Silitoma, S.Pd selaku Waka kesiswaan pada (24/09/2018) pukul 11: 00. Wib. mengatakan, “SMP Negeri 6 Singaran pati ini memiliki 3 Wakil, di antaranya Wakil kesiswaan yang dijabat oleh Bapak Robinson Silitoma, S.Pd., wakil kurikulum di jabat oleh Ibu Hidati Rahma, S.Pd. Met, wakil sarana dan prasarana/humas di jabat oleh Bapak Kusnadi, S.Pd. jumlah tenaga ASN 43 dewan guru dan dibantu oleh tenaga Honor Komite 9 orang guru beserta stap tata usaha (TU). Jumlah peserta didik dari kelas VII, VIII dan IX. 637 siswa/i,” jelasnya.
“Prestasi yang paling menonjol iyalah Pramuka dan atlit yaitu pernah meraih T2 Pramuka juara 1 Umum dan Juara II umum tingkat Propinsi Bengkulu yang di pimpin oleh Andrian Syahrul kelas IX A. dengan nama gugus Gardatarwa/ Srikandi, pernah meraih juara 1 umum sesumatera dan  juara II O2SN tingkat kota Bengkulu oleh Indra Yulinsky kelas VIII E, dan pernah meraih juara Atletik lari 100 meter,” imbuh Robinson Silitoma.
Sementara itu Kepsek berharap kepada siswa/i yang telah meraih berbagai prestasi agar dapat mempertahankan prestasinya karena prestasi adalah suatu hal yang sangat dibanggakan setiap pelajar. llmu itu sangat penting dan sangat berguna bagi nusa bangsa dan Negara dengan harapan dapat selalu membawa nama baik dan nama harum SMPN 6 ini. karena itu prestasi dan predikat siswa yang harus dipertahankan. >>LK

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.