Thursday, 15/11/2018 | 10:52 UTC+7
Media Rakyat

Pj Bupati Tanggamus Hadiri Pembukaan MTQ ke 46 tingkat Provinsi Lampung Tahun 2018

Tanggamus, (MR)
Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an yang berlangsung di islamik senter Bandar Lampung kamis malam jum’at(26/04). Turut hadir dalam Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tersebut Pj Guburnur Lampung Didik Supriatno, Forkompinda, Kakanwil Provinsi Lampung, para Bupati se-Provinsi Lampung, para pendamping dan peserta lomba MTQ dan para tamu undangan.
Dalam Kesempatan itu, Pj Guburnur lampung Didik Supriatno menyampaikan,  Lomba MTQ ini sangat melekat dalam masyarakat dan bangsa kita dalam memacu percepatan pembangunan di daerah bagi masyarakat dan persamaan lintas etnis dan agama sebagai sesama warga masyarakat Lampung. Yang disahkan dan menggairahkan masyarakat untuk senantiasa mempelajari dan memahami Alquran sebagai petunjuk dan pedoman hidup umat manusia dapat menjalankan aktivitas pembinaan yang berlangsung di masing-masing Provinsi dan di lingkungan masyarakat.
Didik Supriatno menambahkan, nilai-nilai ajaran Alquran sebagai pedoman dan pandangan pendidikan formal maupun informal dalam kehidupan sehari-hari. Jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang menyesatkan kita semua, agar kondisi seperti ini akan terus terjaga dengan baik untuk melanjutkan pembangunan di segala bidang yang lebih baik apalagi menjelang Pilkada serentak yang nanti akan dilaksanakan pada 27 juni.
Kita jaga kondusifitas keharmonisan karena selama ini kita telah meraih juara 1 berturut-turut dari tahun yang lalu sebutkan sebagai pemegang penghargaan penanganan konflik sosial yang terbaik di Indonesia yang saya sampaikan salam MTQ tingkat Provinsi Lampung ke 46 tahun 2018 secara resmi saya nyatakan dibuka terima kasih.
Selesai sambutan Pj Guburnur Didik Supriatno langsung di lanjut menabuh gedup sebagai tanda telah di bukanya lomba MTQ se-Provinsi Lampung tersebut. >>Wan
About

pembawa suara pembangunan bangsa

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.