Penutupan MTQ Provinsi Jambi ke 42 Sukses

Merangin,(MR)
SETELAH semua cabang lomba elesai dilaksanakan, Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Rabu (16/5) malam, menutup secara resmi kegitan MTQ ke-42 tingkat Provinsi Jambi, di arena utama Sungai Misang Bangko, Kabupaten Merangin. Hadir dalam acara penutupan, Bupati Merangin, Nalim, Wabup Hasan Basri Harun dan sejumlah Sekretaris Daerah, dari 11 kabupaten/ kota di Provinsi Jambi.
Acara penutupan dimeriahkan oleh aksi drum band Bahana Masurai. Dalam sambutannya, Wagub Fachrori Umar, mengatakan bahwa pelaksanaan MTQ ke-42 di Merangin berlangsung sukses. Semua cabang kegiatan telah terlaksana dengan baik.
Disamping itu, Fachrori juga berharap agar kafilah terus untuk memperdalam ilmu, agar dapat menoreh prestasi ditingkat Nasional. Ditambahkannya, bagi kafilah yang belum meraih juara untuk tidak kecewa.
Pada MTQ Tingkat Provinsi kali ini, kafilah Kabupaten Batang Hari keluar sebagai juara umum, dengan perolehan nilai 81. Sementara di pringkat dua diraih oleh Tanjung Jabung Timur dengan nilai 68, posisi ke tiga ditempati oleh tuan rumah Merangin, porelahan nilai 37. >> Her

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.