mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Pemerintah Desa Anjatan dan Camat Opik Hidayat Adakan Silahturahmi

Published on Jan 21 2018 // Nusantara
Kab. Indramayu, (MR)
PEMERINTAH Desa (Pemdes) Anjatan dan Camat Anjatan, hendak mengoptimalkan pelayanan publik dibidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi. Hal itu mengemuka dalam acara silahturahmi Camat Anjatan, dengan para Perangkat Desa, Ketua RT dan RW, Pengurus Lembaga Ketahanan Desa, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, di Aula Kantor Desa Anjatan Kec. Anjatan Kab. Indramayu Provinsi Jawa Barat, Senin.
Kuwu Desa Anjatan, Warto, dalam sambutannya dia mengucapkan selamat datang kepada Camat Anjatan, Opik Hidayat, S. Sos. selaku Camat baru menggantikan Camat Anjatan, Mulya Sedjati, SE.
“Kami siap bekerjasama dengan pak Camat Opik Hidayat, dalam mensukseskan dan mengoptimal program pembangunan infrastruktur dan pelayanan publik, sehingga status sosial kesejahteraan masyarakat dapat ditingkatkan,” ungkapnya.
Camat Anjatan, Opik Hidayat, S. Sos menyatakan rasa bangga terhadap para Kuwu / Kepala Desa, Perangkat Desa, Ketua RT dan RW, Pimpinan dan Anggota Lembaga Ketahanan Desa, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh pendidikan dan tokoh agama, yang menyambut baik atas kehadirannya selaku Camat baru.
“Mari kita bekerjasama dengan baik untuk mengoptimalkan program pembangunan infratsruktur dan pelayanan publik,” tegasnya. >>Mukromin

Leave a comment