mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Oknum PNS Lampura ditangkap pakai Narkoba

Published on Jan 27 2017 // Investigasi-Report

Lampung Utara, (MR)
Geger Kabar Tertangkap nya dua Oknum PNS Di Lampung utara oleh satuan Narkoba polres Lampung utara yang di duga tengah asik sedang berpesta narkoba jenis Sabu – sabu (ss) benar ada nya. Hal itu di buktikan dengan di gelar nya Press Rilis kasus di polres Lampung utara pada kamis 26/1/2017.

Kapolres Lampung Utara AKBP.Esmed Eryadi,S.I.K.,Menerangkan, penangkapan kedua oknum PNS tersebut bermula saat polisi melakukan penggerbekan terhadap PE (27) Warga muara jaya,kelurahan kotabumi udik,kec.kotabumi kota,kabupaten Lampung utara”Awal nya kita lakukan penangkapan terhadap tersangka inisiaL PE” terang nya.dihadapan sejumlah Awak media.

Dari tangan tersangka PE’ jelas dia pihak nya berhasil mengamankan dua bungkus paket sabu senilai Rp.1.200.000 dan Rp.400.000.,setelah itu lanjut kapolres pihak nya melakukan pengembangan kasus dan kembali meringkus dua tersangka yang merupakan oknum pegawai negri sipiL (PNS) di pemerintahan Kab.Lampung utara,yang berinisial D (35th) warga perumahan suka Jadi.,kec.Abung selatan Dan Rekan
nya H.(36th) warga Kotabumi.,”Mereka tertangkap saat Mengkonsumsi narkoba Jenis Sabu – sabu di kediaman Rumah D” tutur nya.

Dari tangan Dua oknum PNS tersebut tambah dia,Polisi mengamankan seperangkat alat hisap sabu,Alat bong,Alat centong sabu,tiga plastik klip bekas sabu,dan satu Unit mobil kendaraan Dinas plat merah milik pemda Lampung Utara dengan Nomer polisi BE.2284 JZ.,Akibat perbuatan nya ketika tersangka di kenakan Pasal 112 dan 114 Tentang narkotika dengan ancaman kurungan Minimal Empat tahun penjara dan Maksimal 12 Tahun Penjara”.Pungkas Kapolres Lampung Utara. >>Yudiirawan

Leave a comment