mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Muara Enim Dapat Piala Adipura 7 kali Berturut-turut

Published on Jun 22 2012 // Berita Utama

– Piala Adipura disambut antusias
– 12 orang di umrohkan oleh Bupati

 

Muara Enim,(MR)
DALAM rangka penyambutan piala Adipura yang 7 (tujuh) di terminal kota Muara Enim, Rabu (6/6) langsung diarak oleh Bupati Muara Enim Ir.H Muzakir Sai Sohar berserta rombongan petugas kerbersihan kota Muara Enim yang berperan aktif untuk mendapatkan piala Adipura, dalam hal ini Bupati Ir H.Muzakir Sai Sohar  mengaku bangga kabupaten Muara Enim tahun 2012 ini mendapat piala Adipura ke tujuh kali nya, kedepan diharapkan kota Muara Enim bisa mendapatkan piala Adipura kencana. “Untuk mendapatkan piala Adipura kencana setidaknya ada enam poin harus disiapkan,” ungkap Muzakir saat menyampaikan sambutan disaat arak-arakan piala Adipura di halaman kantor Bupati Muara Enim.
Acara ini dihadiri oleh Bupati Muara Enim Ir.H Muzakir Sai Sohar, Wakil Bupati Muara Enim H.Nurul Aman SH, dan unsur muspidah kabupaten Muara Enim, berserta kepala dinas, kepala kantor, kepala badan pemerintah kabupaten Muara Enim, juga para undangan yang hadir di acara tersebut.
Bupati Muara Enim Ir H.Muzakir Sai Sohar dalam sambutannya mengatakan “Sangat berterimah kasih pada semua pihak yang terkait dan tidak lupah khususnya pada petugas kebersihan kota Muara Enim yang telah bertugas dengan baik menjaga lingkungan kota Muara Enim, dan semua lapisan masyarakat Muara Enim tanpa terkecuali, paparnya.
Bupati Ir H.Muzakir Sai Sohar juga berharap kedepan dapat menyikapi ketatnya penilaian Adipura, perlu mengadakan action plan secara langsung dilapangan untuk mendapatkan piala Adipura kencana, atas penghargaan piala Adipura ini ada 12 orang yang diumrohkan Bupati Muara Enim, ke 12 orang ini, yakni 6 orang lurah dalam kota kecamatan Muara Enim, 4 orang petugas kebersihan dan 2 orang kepala UPTD, UPTD kebersihan (Rapani-Red), dan UPTD Pasar Muara Enim. >> ADV/Pintas

Leave a comment