Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2016 Di Desa Sukamahi Kec. Cikarang Pusat

Kepala BPMPD ABDILAH MAJID Kades Sukamahi ENDIN WAHYUDINBekasi, (MR)
Suasana lomba Desa di Desa sukamahi kec. Cikarang pusat kab. Bekasi, di sambut meriah oleh warga masyarakat Desa Sukamahi. Masyarakat Desa Sukamahi sangat antusias dengan adanya lomba Desa di Desa Sukamahi yang dihadiri Camat Cikarang Pusat dan Kapolsek Koramil ikut serta untuk memeriahkan dan untuk mengamankan jalannya lomba di Desa Sukamahi.

Endin Wahyudin selaku Kades Sukamahi merasa bangga kepada Pemerintah Pemkab Kabupaten Bekasi yang seudah mempercayai selaku tuan rumah untuk ajang lomba Desa sekabupaten Bekasi tahun 2016.

Kades Sukamahi Endin Wahyudin menghimbau kepada STP Jajaran Pemerintah Desa Sukamahi agar memberikan pelayanan semaksimal mungkin agar masyarakat merasa nyaman dan puas dalam memberikan pelayanan. Itulah ungkapan Kades Endin Wahyudin ketika pidatonya. Desa sukamahi adalah salah satu desa percontohan untuk Kecamatan Cikarang Pusat boleh juga di bilang Desa Percontohan Sekabupaten Bekasi.

Kantor Desa Sukamahi yang sekelas dengan kantor camat ini yang sudah mendatangkan warga dan dari berbagai elemen masyarakat untuk menghadiri kedatangan Bupati Hj. Neneng Hasanah Yasin namun sangat disayangkan Bupati Hj Neneng Hasanah Yasin tidak dapat hadir di Desa Sukamahi di karenakan ada acara Dinas yang tidak bisa diwakili.

Acara lomba di Desa Sukamahi yang sangat ditunggu-tunggu oleh warga Desa Sukamahi, di sayangkan Bupati Hj Neneng Hasanah Yasin tidak dapat hadir namun acara tersebut di wakili oleh Abdilah Majid selaku Kepala BPMPD Kabupaten Bekasi yang men dapat mandate dari Bupati Hj Neneng Hasanah Yasin untuk menghadiri lomba Desa di Desa Sukamahi.

Setelah acara sambutan selesai dari Kepala BPMPD Kabupaten Bekasi Abdilah Majid selesai acara tersebut sambil menunggu tim penilai dari Pemda Kabupaten Bekasi yang menentukan dan menilai segala sesuatunya untuk Desa sukamahi adalah tim penilai lomba. >>Abdulloh SN

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.