Klarifikasi Terkait Pemberitaan “Kepsek SD Inpres Sali Di Duga Kuat Menghamili Istri Orang”

Halsel, (MR)
Pada saat Kepala Sekolah Ismail Jabid datang menghadap Ka. Biro Hal-Sel, Ia membantah bahwa dirinya menghamili isteri orang itu tidak benar, lantaran hanya hubungan pacaran. Ismail dan Yunda Ali datang memberikan keterangan kepada wartawan MR pada tanggal 03 Oktober 2018 sambil menunjukan bukti-bukti seperti Akta Cerai Yunda Ali bernomor … 87… / AC /… 2015… / PA / …  MORTB.
Panitera Pengadilan Agama menerangkan bahwa pada hari ini Rabu, tanggal 03 Desember 2015 M. Bertepatan dengan tanggal 21 safar 1437 H, berdasarkan penetapan Pengadilan Agama Morotai di Tobelo nomor 104 / PDRG / 2015 – PA.MORTB tanggal 03 Desember 2015 M. Yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, telah terjadi perceraian antara Jaenal Makolo Bin Rauf Makolo dengan Yunda Binti Ali di Pengadilan Agama Morotai.
Maka Kepala Sekolah  SD Sali Ismail Jabid membantah komentar Isteri Aliyah yang mengatakan bahwa Ibu Yunda Ali adalah Isteri dari orang lain, selanjutnya Ismail juga mengatakan bahwa, “hubungan saya dengan Ibu Yunda Ali hanya pacaran lewat telepon. Adapun sampai ketingkat terjadinya kehamilan itu tidak mungkin sesuai dengan keterangan Isteri saya di Koran Media Rakyat di Edisi 453 tanggal 24 September 2018. Untuk itu saya juga mengharapkan kepada Kepala Dinas Pendidikan Halmahera Selatan agar tidak terlalu tanggapi, juga kepada Kapolres Halmahera Selatan dan Kajari Labuha,” tegasnya.
Lebih lanjut Ismail mengatakan, “kalau seandainya sudah membaca Koran Media Rakyat Edisi kemarin agar jangan tanggapi karena Saya dan Ibu Guru Yunda Ali hanyalah sebatas pacaran, sedangkan Isteri Saya yang Syah yaitu Ibu Aliyah, kami berdua tidak akan membina rumah tangga seperti semula dan Kami berdua sudah pisah ranjang kurang lebih 1 Tahun 6 Bulan, maka komentar Isteri saya itu tidak betul,” tandas Ismail Jabid ke Wartawan Media Rakyat. >>Inayah

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.