Ketua DPW PAN, Provinsi Kepri, Ucapkan Selamat Kepada Jokowi – ma’ruf.

 

Natuna(MR)- Bupati Natuna Hamid Rizal mengucapkan selamat kepada pasangan Jokowi Ma’ruf Amin, setelah KPU mengumumkan Paslon no urut 1 memenangkan Pemilihan Presiden periode 2019-2024.

Diketahui politisi partai PAN ini, sejak awal mendukung Jokowi menjadi Presiden, mengingat Presiden ke 7 RI itu, telah membuktikan bahwa dirinya peduli terhadap rakyat kecil .

Pak Jokowi telah banyak berbuat kepada Kab Natuna. Bukti itu telah dituangkan dalam 5 pilar percepatan pembangunan. Program dicanangkan membangun dari pinggiran suatu bukti, hingga rakyat masih memberi mandat kepada Beliau.

Ia juga menghimbau Kepada Masyarakat, khususnya Natuna, tetap menjaga Keamanan dan ketertiban Pasca Pemilu. Jangan mudah diprovokasi,ucapnya.

“Kita mengetahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menyelesaikan rekapitulasi Pemilu Serentak pada Selasa 21 Mei 2019” dan telah menetapkan Bapak Jokowi- Ma’ruf sebagai Pemenang, ucapnya lewat pesan singkat.

Dari awal Pemilu dimulai, Politisi PAN ini mengakui, jika dirinya berkeinginan kembali, memilih Jokowi menjadi Presiden. Hal tersebut dikatakannya didepan sejumlah wartawan. Programnya bagus dan terbukti./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.