Kapolres Natuna Doakan Bangsa Dan Negara Aman Dan Tentram.

 

Natuna (MR)- Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto Sik, mendoakan bangsa dan Negara serta rekan rekan TNI Polri sedang bertugas, agar selalu diberi kekuatan dan ketabahan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia . Hal tersebut diungkapkan saat melaksanakan Buka bersama dengan jajaran TNI -Polri, Tokoh Masyarakat dan puluhan anak yatim.

Kegiatan itu dilaksanakan di Musholla Alzannah, Polres Natuna 23/05/2019, jalan Adam Malik Ranai Natuna.

Ucapan terima kasih juga dilontarkan Kapolres, Kepada TNI, Pemkab Natuna, dan seluruh elemen masyarakat,telah ikut bersama menjaga keharmonisan dan kedamaian di Kabupaten Natuna.”Sekali lagi saya sebagai pimpinan Polres Natuna, mengucapkan Terima kasih, dan berharap keharmonisan ini tetap terjaga.

“Untuk Natuna situasi aman dan kondisip”. Karena kita sadar, sedang menjalankan bulan puasa, yang tujuannya amal ibadah. Sehingga tidak lagi mempermasalahkan soal pemilu.

Meski demikian, ucap Kapolres, TNI -Polri masih tetap melakukan pengamanan ditempat pital. Itu semua untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Natuna, khususnya yang sedang menjalankan ibadah Puasa .Buka puasa bersama ini kita sejakankan dengan kegiatan, Nuzul Qur’an, di mushollah Alzanah

Bertemakan Hikmat Ramadhan ,Nuzul Qur’an dan idul Fitri kita tingkatkan kwalitas iman dan taqwa, dalam rangka menanamkan kejujuran ,disiplin guna mewujudkan personil berprestasi dan inovasi,
dalam rangka mewujudkan kejujuran./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.