mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Kertanegara Wanakaya & Karang Tumaritis Raih PISEW 2017

Published on Sep 23 2017 // Berita Utama

Indramayu, (MR) – DESA Kertanegara, Desa Wanakaya dan Desa Karang Tumaritis, Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat. Meraih Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) dari Kementrian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR), yang dananya bersumber dari APBN Tahun Anggaran (TA) 2017, berupa pengerasan jalan lingkungan dengan konstruksi Hotmix.

Pengamatan Media Rakyat menyimpulkan, pasca pekerjaan Program PISEW infrastruktur jalan lingkungan dengan konstruksi Hotmix di Desa Kertanegara, Desa Wanakaya dan Desa Karang Tumaritis, kegiatan transportasi masyarakat dibidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, sosial kebudayaan, kesenian, keagamaan, keamanan dan olahraga, tidak kalah bersaing dengan desa lain di Kab Indramayu.

Namun, sayangnya hingga berita ini diterbitkan Media Rakyat belum dapat meminta keterangan pelaksanaan Program PISEW di Desa Kertanegara, Desa Wanakaya dan Desa Karang Tumaritis, kepada Pengurus Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Haurgeulis dan Sarjana Pendamping (Sarping) atau Konsultan Teknik. Tetapi, warga setempat menyambut baik Program PISEW tersebut. >>Mukromin

Leave a comment