mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Kekecewaan Dede Salah Alamat?.

Published on Apr 14 2018 // Natuna Membangun

 

Natuna (MR)- Ada pemberitaan disalah satu media ,terkait kecewakan satu pemuda Natuna, terhadap Bupati Natuna, dinilai prematur..

Hal tersebut dikatakan Bupati lewat telepon selulernya Sabtu 14/04/2018. Seharusnya Dede bisa melakukan kroscek kepada saya , bukan langsung mengambil kesimpulan.Dan menuding yang bukan bukan.

Menurut Hamid, kehadirannya dalam turnamen putsal di tanjung pinang, kapasitasnya bukan sebagai Bupati Natuna. Tolong digaris bawahi. Ia Hadir sebagai Ketua DPW, PAN, bukan sosok seorang Bupati.Jadi salah besar jika Dede beranggapan saya tidak perduli dengan pemuda Natuna.

Saya harap, jika mau mengkritik, tolong lihat dan teliti dengan jelas, bukan asal bicara dipublik.

Bukan saya tidak mau dikritik, tapi lihat dulu kebenarannya, jangan semua ditelan mentah mentah. Sekali lagi Perlu digaris bawahi Saya Hadir sebagai ketua DPW PAN Provinsi Kepri, Bukan kapasitas sebagai Bupati Natuna.

DPC PAN ,membuat turnamen Futsal , kebetulan Saya berada di Tanjung Pinang, maka diminta untuk membuka turnamen tersebut.Lagi Pula banyak kader Partai hadir bersama Saya di sana.

Ini perlu diluruskan biar tidak terjadi kesalah pahaman ucap Hamid. Kalau saya tidak perduli ,kenapa ada anggaran untuk PMI.selah Bupati ./Roy.

Leave a comment