Kapolres Ciamis dan Bupati Ciamis Gelar Deklarasi Perdamaian dan Kondusifitas Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke-73

Ciamis, (MR)
Kapolres Ciamis dan Bupati Ciamis Gelar Deklarasi Perdamaian dan Kondusifitas Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke-73. Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso bersama Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya mengucapkan Deklarasi Damai di pandu secara langsung Bupati Ciamis di ikuti ribuan warga masarakat tatar galuh Ciamis, bertempat di alun-alun Ciamis.
Dalam rangkaian kegiatan tersebut antara lain gelar pameran alat pertahanan alutsista, sepeda santai serta bazar murah dan puluhan door prize. Dalam acara tersebut hadir Wakil Bupati Yana D Putra serta sejumlah Pejabat Forkopimda.
Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso bersama Bupati Ciamis dalam deklarasi menyampaikan pertanyaan, sebagai masarakat tatar galuh Ciamis siap menjaga kondusifitas Kabupaten Ciamis, harus siap, masyarakat Ciamis harus cinta damai dan kondusif.
Mari bapak ibu sekalian kita ucapkan bersama, deklarasi damai, merajut persatuan dalam kebinekaan dan millennial road safety. Kami para pemuda tokoh masarakat tokoh agama dan seluruh elemen masarakat. 1. Siap merajut persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia ,guna mewujudkan, kedamaian bagi seluruh masyarakat indonesia. 2. Menolak segala tindakan yang dapat menimbulkan kerusuhan, serta perpecahan. 3. Mendukung mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat serta keselamatan berlalu lintas. 4. Siap menjadi pelopor persatuan dan kebinekaan. Usai membacakan deklarasi Bupati Ciamis mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat. >>HR

Loading

Related posts