mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Isak Tangis, Palaksa Perbatasan.

Published on Oct 10 2018 // Natuna Membangun

 

Natuna(MR)- Pelepasan Palaksa Letkol Laut (P) Asep Aryansyah, S. E., M. Tr. Hanla, di hiasi Isak Tangis, membuat suasana di ruang saung terharu. Perpisahan mendadak itu, di hadiri Kapolres Natuna, Danyon Komposit, Kepala Pengadilan Tinggi, Danlanud RSA, Atau yang mewakili.

Palaksa Kanal Ranai, dimutasi menjadi Kepala sub Direktorat Penelitian Lanjut Direktorat Pengkajian Operasi Seskoal di Jakarta.

Acara Pelepasan pindah tugas Palaksa Kanal Ranai dipimpin langsung Danlanal Ranai, Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, 10/10/2018.

Danlanal Ranai menyampaikan, pelepasan pindah tugas ini merupakan tradisi TNI-AL, biasanya dilakukan dikalangan internal saja. Tapi, kali ini dihadiri rekanan diluar TNI – AL dan juga media menjadi lebih istimewa, sebut Harry

Ucapan Terimakasih Terlontar dari Danlanal Ranai, Kepada Letkol Laut (P) Asep Aryansyah, selama bertugas jadi palaksa dilanal Ranai, sudah banyak membantu melaksanakan tugas dengan baik. Semoga sukses ditempat tugas baru . Meskipun, penggantinya belum ada, ucapnya.

Mewakili Perwira dan prajurit TNI – AL, menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Letkol Laut (P) Asep Aryansyah, selama ini telah banyak memberikan bimbingan dan tugas-tugas dan solusi dalam melaksanakan tugas di Lanal Ranai, kami mengucapkan ” Selamat jalan dan selamat bertugas ditempat baru”, ujarnya.

Hal senada diungkapkan Letkol Laut (P) Asep Aryansyah, kepada Komandan Lanal Ranai. Dia tak menyangka acara perpisahan ini, sangat luar biasa Komandan. Meski dadakan, namun dihadiri Kapolres, ketua PN, dan rekan rekan dari TNI AU, bersama Komandan Yon Komposit. ucapnya, sambil meneteskan air .

” Saya bertugas di Ranai terhitung 21 Oktober 2017 tiba di Ranai hari jumat, untuk menyelesaikan tugas-tugas diberikan. Berkat dukungan semua Perwira dapat diselesaikan dengan baik, kata Asep mengisahkan.

Akhir, sambutannya Letkol Laut (P) Asep Aryansyah juga menyampaikan terima kasih kepada anggota TNI-AL dan mohon pamit kepada Komandan, semua Perwira dan prajurit, mohon doanya agar ditempat tugas yang baru bisa berjalan baik dan lancar, tandasnya./Roy.

Leave a comment