H. Surnata, SE Kepala Desa Sukaslamet Dapat DD Giat Bangun dan Berusaha Sejahterakan Warga

Indramayu, (MR)
Pemerintah Kabupaten Indramayu Kecamatan Kroya tepatnya Desa Sukaselamet dapat program Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2017 dan jenis kegiatan pengerasan dan pengaspalan di terpakan di beberapa Gang yang di kerjakan  sesuai dengan aturan bestek.
Masyarakat sambut Desa Sukaselamet, sambut senang adanya dana desa di terapkan yang sumber Dana dari Dana Desa (DD) ratusan juta rupiah, waktu pelaksanaan  kegiatan  oleh TPK Kroya, anggaran ratusan juta rupiah dikerjakan sesuai aturan, hasilnya berkwalitas dan masyarakat berantusias baik adanya pembangunan jalan yang sangat  penting untuk membela warganya.
Visi dan Misi Bupati Indramayu Hj. Anna Sohpana visi terwujudnya masyarakat Indramayu yang religus, tangguh dan sejahtera dalam suasana kehidupan yang aman, tertip dan damai dalam tatanan daerah yang makmur, lestari dan mandiri, misi (sapta karya mulih harja).
Mengembangkan suber daya manusia, penegak keimanan dan ketertiban, membangun system perekonomian rakyat, pengembangan lingkungan yang nyaman, sehat dan asri/kawasan terpadu, penyelanggaraan pemerintah daerah yang bersih dan berwibawa, bebas dari praktek kolusi, korupsi dan nepotisme (KKN), meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, peningkatan pendapat asli daerah Suka-slamet, H. Surnata, SE kepala desa Sukaslamet Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu. Selalu berusaha keras kewajibannya baik dalam bidang pelayanan maupun pangan dan membangun desanya supaya menjadi desa yang lebih baik, maju, mandiri dan sejahtera, itulah prinsip yang dipegang kepala desa Sukaslamet.
Kesejahteraan masyarakat adalah tujuan utama setiap kepala desa, Contohnya Bapak H. Surnata, SE kepala desa Sukaslamet, beliau dengan sungguh-sungguh giat bangun desanya, supaya menjadi desa yamg lebih maju dan sejahtera, beliau juga menjadi kades giat dalam membangun dan selalu membantu masyarakat.
Menurut H. Surnata, SE saya akan berusaha keras melaksanakan tugas serta dalam bidang pelayanan, bangunan maupun pangan demi kesejahteraan masyarakat. “Saya sebagai kepala desa Sukaslamet akan berusaha bekerja lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas dan kewajiban demi kesejahteraan masyaraka, kami harap kedepannya desa Sukaslamet lebih baik lagi, Alhamdulilah kami ucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah maupun pemerintah pusat, atas bantuanya sehinggah masyarakat kami bias tentram sejahtera, semoga ditahun depan desa kami lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, menjadi desa yang maju, mandiri dan sejahtera seperti visi dan misi Indramayu Remaja,” imbuhnya. >>A Tarudi‘S

Loading

Related posts