mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Sambut Hari Juang Kartika, Kodim Natuna, Gelar,Sunatan Dan Pengobatan Massal.

Published on Dec 21 2017 // Natuna Membangun
Natuna (MR)- Komando Distrik Militer, kembali melakukan bakti sosial berupa pengobatan dan sunatan massal, di kecamatan Bunguran timur laut,Kamis 21 Des 2017. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian HUT, juang kartika ke 72.

Kodim 0318/Natuna bekerja sama dengan Dinkes Kab. Natuna dan Camat Bunguran Timur Laut.siap melaksanakan kegiatan sosial tersebut.
“Kegiatan ini merupakan lanjutan rangkaian kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka Hari Juang Kartika ke 72 di wilayah kabupaten Natuna, ”  jelas Mayor Inf Oki Fikriyansah, selaku Kasdim 0318/Natuna.
Tujuannya, untuk meningkatkan kesehatan masyarakat dan membantu meringankan beban masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Natuna serta menumbuhkan semangat  peduli terhadap sesama”, tambah perwira melati satu ini.
Hal senada juga di katakan Camat Bunguran Timur Laut kegiatan Kodim 0318/Natuna sangat membantu masyarakat Natuna terutama masyarakat Bunguran Timur Laut, “kami mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0318/Natuna beserta jajarannya, dengan kegiatan ini , banyak membantu meringankan masyarakat terutama untuk melaksanakan sunat terhadap anaknya”, ucap sang camat.
“Alhamdulillah, kegiatan sunatan massal dan pengobatan massal telah berjalan dengan aman dan tertib. Sunatan massal diikuti 28 orang dan pengobatan massal sebanyak 25 orang”, jelas Mayor Inf Hendra, Danramil 01/Ranai sebagai koordinator kegiatan.
Acara Bhakti Sosial ,kita harapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama disejalankan dengan  kegiatan pemberian tali asih kepada veteran , pejuang kemerdekaan atas nama bapak Sulaiman Sikut alamat desa air raya.
Jaya selalu TNI AD.
Tetap semangat dan jangan pernah berhenti memberikan pengabdian terbaik untuk bangsa dan negara.
Hadir dalam acara tersebut, Koramil Bunguran timur, Sejumlah Perwira Kodim 0318, Camat Bunguran Timur Laut, dan sejumlah Tokoh Masyarakat./Roy.

Leave a comment