mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

H. Rohman Nasabah Unit BRI Sawah Gede Cianjur Mendapatkan Hadiah Mobil Etios Dari Undian

Published on Jun 11 2016 // SosEkBis

Cianjur, (MR)
Mungkin sebelumnya bagi H.Rohman Nasabah unit BRI Sawah Gede setikitpun tidak bermimipi, tidak menyangka tidak terbayangkan akan mendapat hadiah satu unit mobil Toyota Etios dari Undian Simpedes Periode 01 September 2015 s/d 29 Pebruari 2016. H.Rohman paling beruntung satu dari sekian ribu penabung Simpedes BRI Cianjur sudah pasti akan terbayangkan pancaran kegembiraan dari raut mukanya setelah mendengar dirinya mendapat hadiah Mobil dari pengundian Simpedes periode 01 September 2015 s/d 29 Pebruari 2016 yang di diadakan Kantor Cabang BRI Cianjur di Hotel Palace Cipanas Cianjur Senin 30/6. Acara tersebut yang dimulai dari jam 8 . Sebelum dilaksanakan acara pengundian Simpedes tersebut diawali dulu dengan sambutan Kanca BRI Cianjur TONI HADI PRIYANTO.

Pelaksanaan penarikan pengundian Simpedes dihadiri para tamu undangan, yang dimana para tamu undang tersebut para nasabah BRI yang menyimpan uangnya di Tabungan Simpanan Pedesaan (Simpedes) BRI. Pengundianya disaksikan Notaris Deby Nuri Herasanti, Ipda Toripin dari polres, Asep Rahmat Kurnia AMBM BRI Cab.Cianjur dan Nunung Sahrudin SE dari Dinsosnakertrans. Panitia acara tersebut yang semuanya para Kaunit, karyawan karyawati BRI Cab Cianjur selain mengundi hadiah utama I, satu Unit Etios, 24 unit Sepeda Motor Vega R Yamaha, 24 Hadiah Sepeda TYPE 2023 2026 MK Pacipic, 34 Hadiah RICE COKER TYPE KS-R EC MS/PK SHARP, panitia juga menyediakan membagikan banyak hadiah menarik DOR PRIZE.

Untuk menghibur para tamu undangan agar tidak bosan duduk menunggu menyaksikan pengundian, Dikatakan salah seorang panitia pada Media Rakyat panitia selama berlangsungnya pengundian diselingi musik orgen tunggal yang menampilkan penyanyi lokal, dengan lantunan lagu-lagu yang merdu membuat para tamu undang terhibur suasanapun menjadi meriah mewah pengundian diadakan di sebuah Hotel, berjalan dengan lancar sampai acara selesai sekitar pukul 01 siang. >>Endang Soleh

Leave a comment