Empat Orang Karyawan Lokal PT. Indo Muro Kencana (IMK) Positif COVID-19

Murung Raya, (MR) – Dari sekian puluh orang yang dinyatakan positif COVID-19 di Kabupaten Murung Raya (Mura) berdasarkan data yang berhasil dihimpun oleh Media Rakyat dilapangan, diketahui ada empat orang diantaranya merupakan karyawan lokal perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan emas yaitu PT. INDO MURO KENCANA (PT.IMK).

4 (empat) orang pasien karyawan lokal PT. INDO MURO KENCANA (PT.IMK) yang terkonfirmasi positif COVID-19 ini, memiliki riwayat kontak erat dengan pasien 08 yang juga merupakan karyawan lokal PT. INDO MURO KENCANA (PT.IMK) dari dan asal Desa Mangkahui.

Sebelumnya, salah satu tenaga kerja lokal yang sudah dinyatakan positif COVID-19 yakni pasien 08 sebelum dilakukan tracking dan dicurigai karena ia memiliki kontak erat langsung dengan salah satu pasien cluster Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dan lebih parahnya lagi, pasien 08 ini sempat masuk untuk bekerja sehingga sempat menularkan wabah virus COVID-19 ke karyawan lainnya di PT.IMK.

Atas temuan ini Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Murung Raya (Mura) telah melakukan koordinasi dengan pihak manajemen PT. INDO MURO KENCANA (PT.IMK).

Dan pihak manajemen PT. INDO MURO KENCANA (PT.IMK) melakukan langkah-langkah strategis dengan merumahkan sebagian karyawannya dan akan segera melakukan tracking terhadap warga yang bekerja di PT. INDO MURO KENCANA (PT.IMK) dan telah melakukan kontak langsung dengan pasien COVID-19. (Firman/Tri)

Loading

Related posts