mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Ciamis Peringati HAB Kemenag Ke 66

Published on Jan 10 2012 // Nusantara

Ciamis, (MR)

Acara kegiatan gerak Jalan Santai dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) yang ke 66 tahun Kementrian Agama Kabupaten Ciamis berlangsung meriah. Star Finish halaman Kantor Kementrian Agama Kabupaten Ciamis yang di ikuti oleh para peserta lingkup DEPAG serta para Siswa-siswi Madrasah Iptidaiyah Sanawiyah Aliyah, beserta para Guru, berbagai macam hadiah hiburan yang di perlombakan.

Drs. H. U. Badru Uyun M, M, SI selaku Ketua Panitia hari amal bakti (HAB) ketika di temui MR di sela kegiatan tersebut mengatakan, acara gerak Jalan Santai ini, dalam upaya menyehatkan Karyawan, menyehatkan Keluarga Karyakan yang di dukung oleh sponsor dari pengusaha yang peduli di Samping Bank-Bank yang ada di Kabupaten Ciamis dan Banjar.

Badru Uyun, juga mengatakan, Door price berupa bingkisan sebagai bentuk partisipasi pengusaha, juga perbankan. Semoga semakin membaik lebih-lebih pada mereka pihak perbankan yang sudah membantu mereka para Umat Islam di Kabupaten Ciamis khususnya yang mau melaksanakan Ibadah Haji dimana mereka memberikan fasilitas berupa dana talang untuk naik haji, maka kedepannya kami dengan pihak perbankan adanya kebersamaan dalam upaya membangun keagamaan di Tatar Galuh Kabupaten Ciamis.

Lanjut Uyun peserta gerak jalan santai di bangun pada 7 kelompok 1 lingkup kementrian agama 2 keluarga pegawai KUA Kecamatan Ciamis, Cijeungjing, Cimaragas, Cipaku, Baregbeg, Sadananya, Cikoneng, Sindangkasih, rangkaian dengan HAB panitia mengagendakan kegiatan 1 pembinaan pegawai, 2 lomba-lomba olah raga seminar, rangkaian keseluruhan acara peringatan hari amal bakti Kementrian Agama Kabupaten Ciamis mengagendakan 16 kegiatan yang di awali bulan Desember 2011 sampai Januari 2012 paparnya. >> H.R

Leave a comment