mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Bupati Lahat Doakan 100 % Siswa SmkN 1 Lulus

Published on May 15 2016 // Pendidikan

AswariLahat, (MR)
Bupati Lahat, H.Saifudi Aswari SE mengadiri pelepasan siswa / siswi Kelas XII SMK Negeri 1 Lahat tahun pelajaran 2015/2016 yang bertempatan di Gedung Aulah,SMK Negeri 1 Lahat. Rabu. 4/5/2016.

Pelepasan ini di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat, didampingi oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Lahat, Kapolsek Kota, serta kepala Sekolah yang ada di kabupaten Lahat dan para undangan.

“Dengan Semangat berjiwa kreatif, Inovatif, terdidik, Cerdas, dan berkarakter kita tingkatkan daya saing sumber daya manusia untuk membangun bangsa yang modernisasi dan tantangan masyarakat ekonomi asia untuk menuju Lahat bangkit 2018″

Sambutan Mewakili Wali Murid SMK Negeri 1 Lahat, ia mengatakan terima kasih kepada bupati Lahat sudah hadiri acara ini, serta Kapolsek, Dan jajaran pemkab Lahat, ” kami sangat berterima kasih kepada guru yang dipimpinan oleh pak Raham bahwa anak kami disini sudah diberikan ilmu dan bimbingan, dan kami bangga dengan didikannya untuk menjenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi, kami juga mendukung untuk kak Saifudin Aswari menuju sumsel 1,” ucapnya.

Sambutan Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Lahat, Abdul Rahma, menggatakan, terima kasih kepada bupati Lahat sudah hadiri di pelepasan ini, kami betapa senang kehadiran bapak disini.

Pelepasan Siswa dan Siswi di SMK Negeri 1 Lahat sebanyak 317 Yang dilepas. untuk menghadapi ujian nasional kemaren mengunakan komputer. ini berkat dukungan pemerintah kabupaten Lahat ini. pendidikan di kabupaten Lahat akan kami tingkatkan lebih maju lagi. kami akan mendukung pemerintah kabupaten Lahat menuju Lahat bangkit 2018,” Ujarnya

Sambutan orang nomor 1 di Seganti setungguan, Bapak Bupati Lahat. H. Aswari Rivai. SE mengatakan terimakasih kepada guru dan adik adik di SMK negeri 1 Lahat ini sudah menyambut saya dengan baik.

Pengumuman kelulusan Nanti saya setuju dengan Pemerintah kabupaten Lahat, khusunya dinas pendidikan untuk tidak melakukan lulusan ini dengan hura- hura, dan tidak mengunakan baju seragam dan kalian membawa baju batik atau baju bebas. “Saya berharap untuk kelulusan di Seluruh sekolah di kabupaten Lahat tidak ada yang namanya Coret coretan dan 100 % Lulus,” harapnya. >>Nur

Leave a comment