Asosiasi Wartawan Mingguan Trenggalek (AWM-T) Serahkan Pot Bunga Kepada Bupati

Trenggalek,(MR)

SENAM pagi yang merupa-kan agenda rutin setiap Jumat pagi Bupati Trenggalek bersama jajaran pegawai lingkup Pemkab Trenggalek, pada Jumat (24/2) terasa lebih istimewa. Pasalnya, setelah senam pagi sejumlah wartawan yang tergabung dalam Asosiasi Wartawan Mingguan Trenggalek (AWM-T) menyerahkan tanda mata berupa pot kepada Bupati Trenggalek yang bertempat di Pendopo Kabupaten Trengga-lek.

Selain untuk mengharmo-niskan hubungan antara warta-wan dan Pemerintah Kabu-paten Trenggalek, maksud penyerahan tanda mata berupa pot tersebut merupakan bentuk apresiasi AWM-T terhadap program kerja kabupaten Trenggalek yang ingin mem-buat asri Kota Trenggalek dengan menempatkan  pot-pot yang telah ditanami beberapa tanaman diseputar alon-alon dan di pinggir jalan protokol. Hal ini disampaikan oleh Doding Rahmadi, selaku perwa-kilan wartawan dari AWM-T seusai menyerahkan secara simbolis tanda mata pot kepada Bupati Trenggalek, Dr.Ir.Mulyadi WR,MMT.

Diungkapkan oleh Doding Rahmadi, sumbangan pot terse-but meskipun jumlahnya tidak seberapa namun diharapkan bisa ikut berpartisipasi untuk membangun Trenggalek. Seperti yang kita ketahui, TP PKK Kabupaten Trenggalek sedang gencar-gencarnya melakukan kegiatan yang bertujuan agar kota trenggalek sejuk dan hijau. “Kita sangat antusias  dan mendukung terhadap kegaiatan  TP PKK “ ujar Doding Rahmadi.

Lebih lanjut Doding Rah-madi mengungkapkan, forum AWM-T berharap bisa mening-katkan kerjasama dengan Pemkab Trenggalek untuk membangun Trenggalek lebih maju ke depan.

Sementara itu, Bupati Trenggalek Dr.Ir.Mulyadi WR, MMT sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh forum AWM-T ini. Meskipun harga dari pot ini tidak seberapa namun komitmen bersama untuk membangun Trenggalek sangatlah berarti. “Jangan dinilai harganya, tapi komitmen untuk membantu membangun Trenggalek” ungkap Bupati.

Bupati juga mengungkap-kan bahwa Pemerintah sangat terbuka terhadap kritik media, karena tugas media memang sebagai alat kontrol sosial. Namun Bupati berharap semo-ga kritik yang disampaikan itu bersifat konstruktif, memba-ngun dan memberi semangat.

Terhadap kritik tersebut, Bupati katakan Pemerintah memiliki kewajiban dan hak untuk menerima dan menjelas-kan secara tuntas dan gamblang kepada para kuli tinta ini. Di akhir sambutannya Bupati mengajak forum AWM-T untuk terus meningkatkan koordinasi dengan Pemerintah serta meningkatkan profesionalisme demi terwujudnya trenggalek yang sejahtera dan berakhlaq. >> Mlr/Kim

Loading

Related posts