Alex Noerdin Pantau Kondisi Pengungsi Blow Out

pantau pengungsiPrabumulih,(MR)

GUBERNUR Sumatera Selatan pada kunjungannya ke Prabumulih kali ini juga menyempatkan meninjau kondisi korban bancana alamkebocoran gas (BlowOut) milik PT Pertamina yang bertempat di penampungan pengungsi yang berada di Kelurahan sukaraja Prabumulih Selatan.

Kehadiran sang gubernur ini selain meninjau kondisi pisik dan tempat warga juga memberikan bingkisan untuk meringankan beban warga yang berada di tempat pengungsian.

Kepada warga yang menjadi korban, Alex juga memintakan untuk bersabar dengan musibah yang di alami saat ini, ia juga menjelaskan bahwa pertamina selaku yang bertanggung jawab dalam musibah ini tentunya akan berusaha mengembalikan kondisi yang aman seperti sedia kala.

Selain itu dia juga memintakan kepada Manager Pertamina Prabumulih Tubagus Nasiruddin untuk senantiasa memperhatikan kondisi warga yang berada dalam pengungsian saat ini selain dari pembenahan kebocoran. Alex juga meminta kepada Pertamina untuk bisa memenuhi semua tuntutan warga yang di kira selayaknya di terima oleh warga.

Kepada wartawan Alex mengatakan Provinsi Sumatera Selatan akan selalu menyiagakan team Sar Tagana yang tangguh serta berpengalaman dalam menanggulangi bencana untuk membantu warga hingga kondisi aman seperti semula. >> Alex

Loading

Related posts