mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

23 April, Waktu Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam

Published on Apr 09 2013 // Nusantara

Pagaralam,(MR)

Setelah KPU pagaralam menetapkan pasangan IDANOV memenangkan perolehan suara putaran ke 2 rapat Pleno KPU juga menetapkan Cawako dan Cawawako yang terpilih dalam Pilkada Putaran Kedua Kota Pagaralam juga menunggu tiga hari waktu untuk sanggahan.

Walikota Pagaralam H.Djazuli Kuris membuka Rapat Pembentukan Panitia Pelantikan Wako dan Wawako Pagaralam Tahun 2013. Bertempat diruang rapat Besemah Satu, yang dihadiri Unsur Muspida, Instansi Vertikal, BUMN dan BUMD Kota Pagaralam juga Seluruh Kepala SKPD di Lingkungan Pemkot Pagaralam.

H.Djazuli Kuris menyampaikan dalam sambutannya pelaksanaan pelantikan Wako dan Wawako Pagaralam harus dapat berjalan dengan sangat baik, meriah dan yang paling utama dari segi keamanan harus maksimal agar terhindar dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, karena acara ini nanti akan banyak mengundang tamu dari luar Kota.

Acara pelantikan ini rencananya akan dilaksanakan pada hari Selasa, 23 April 2013 dan bertempat di Eks RSBI Gunung Gare. Kepanitiaan juga bersama Unsur Muspida, Instansi Vertikal, BUMN dan BUMD Kota Pagaralam. Dalam acara nanti akan mengundang Kepala Daerah dari Kabupaten/Kota se Sumsel, Tokah agama, Tokoh masyarakat, ormas, LSM, wartawan dan seluruh masyarakat Kota Pagaralam.

Dalam pembentukan Panitia ini Sekdako Pagaralam sebagai Ketua Panitia berharap agar seluruh Kepala SKPD Pemkot Pagaralam dapat maksimal dalam menyelenggarakan acara ini nantinya dan dapat berjalan dengan sukses.

Dimana acaranya nanti Serah Terima Jabatan dan pengantar tugas atau pisah sambut bagi Walikota Djazuli Kuris dan Wawako Hj.Ida Fitriati denganWako dan Wawako yang terpilih berjalan dengan baik, lancar dan sukses. >> Ek

Leave a comment