Yusripandi Beri Apresiasi Kepada Atlet Natuna.

 

Natuna(MR)- Bersandar dikursi kerja, Yusripandi terlihat sibuk. Meski banyak tugas, namun Ketua DPRD Natuna itu,tetap ramah ketika awak media menyambanginya.

Lelaki Asli Putra Daerah ini, mengakui sangat bangga akan prestasi para atlet Natuna. Oleh sebab itu, dirinya selalu berusaha memberi support bahkan menonton langsung kegiatan turnamen pencak silat yang dilaksanakan di Kota Gurindam beberapa waktu lalu.

Pencak silat merupakan asli beladiri bangsa Indonesia.Saya sangat bangga, akan prestasi putra daerah yang telah mengharumkan nama Natuna di tingkat Provinsi .

Selain Pencak silat, Saya juga berterima kasih kepada rekan rekan pejuang Natuna dari berbagai pencab ,telah banyak berjuang demi mengharumkan nama Natuna.

“Saya berusaha melihat langsung semua kegiatan yang dilaksanakan di kota Tanjung Pinang, ucapan Yusripandi kepada media ini, Rabu 29/01/2019.Ia juga menunjukkan berbagai photo kegiatan saat Ia menonton langsung aksi para Pendekar dalam melaksanakan pertarungan. Semoga kedepannya atlet Natuna semakin maju dan berkembang, ucapnya./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.