UPT Pertanian Turi Membuat Petani Gelisah

Lamongan, (MR)
UPT pertanian Turi yang di bentuk oleh pemerintah kabupaten Lamongan dalam hal ini dinas pertanian tujuannya adalah untuk mempermudah hubungan antara petani dengan dinas pertanian tapi itu semua seperti di buat kesempatan oleh kepala UPT pertanian Turi Wartono untuk memperkaya diri sendiri.
Indikasinya adalah penyaluran bibit-bibit pertanian yang di subsidi oleh pemerintah untuk petani di tingkat desa maupun dusun, kepala UPT pertanian Turi di duga semakin berani memainkan bibit untuk para petani se kecamatan Turi. Padahal bibit yang telah di subsidi oleh pemerintah artinya bibit-bibit itu telah di bantu oleh pemerintah untuk para petani tapi kenapa bibit petani sampai bisa di selewengkan oleh kepala UPT pertanian Turi wartono ?.
Menurut narasumber di kecamatan Turi ada yang membenarkan kalau ada dugaan penyelewengan bibit-bibit pertanian untuk petani, Jika begini siapa yang telah di rugikan oleh ulah kepala UPT pertanian Turi, sehingga warga petani semakin resah dengan masalah berita ini, jelasnya dengan kepala UPT pertanian Turi. dan juga kenapa setiap masalah pertanian selalu ada di UPT pertanian turi, Dugaan penyelewengan bibit pertanian tersebut di buat untuk kepentingan pribadi kepala UPT pertanian turi.
Saat akan di konfimasi, kepala UPT pertanian kecamatan Turi tidak berada di tempat, dan sayangnya sampai berita ini di turunkan, Watono kepala UPT pertanian turi belum berhasil ditemui.  >>SN

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.