mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Tukang Ojek Tewas Di Bunuh Yang Diduga Begal

Published on Apr 15 2015 // Berita Utama

pelakuKarawang, (MR)
Keberanian para pelaku kejahatan semakin meningkat. Hal tersebut terlihat dari beberapa kejadian yang pernah terjadi di beberapa tempat di Kabupaten Karawang seperti penjambretan, curanmor, juga begal baru baru ini yang kerap terjadi pembegalan yang tidak melihat siapa korban sehingga tidak segan-segan untuk menghabisi nyawa korban, lalu barang apa saja milik korban mereka bawa, berbeda dengan yang terjadi pada hari rabu pagi sekitar jam 01:00 WIB.

Di kawasan B.I.C Cikampek yang menimpa seorang tukang ojek, Turki alias Awai bin Sahro 44 warga purbasari RT.02/13 Desa Dawuan tengah cikampek, menurut keterangan salah seorang teman korban, sebelumnya pelaku dating kepangkalan ojek sekitar jam 01:00 WIB, dan pelaku menanyakan tukang ojek yang mengantar dirinya ke karawang dengan alasan belum membayar. Karna ojek disitu di bagi 2 sip.

Lalu di jawab yang di tanyakan sudah pulang tidak ada. Lalu pelaku minta di antar ke sekitar pabrik ban, karna mencurigakan permohonan di tolak, tak lama kemudian datang Awai korban. Dan korban mengatakan mari dengan saya aja. Katanya. Lalu pelaku menaiknya, biasanya kalo ada penumpang yang mencurigakan suka di kawal namun pada waktu itu tidak ada yang ingat tak lama kemudian terdengar suara teriakan minta tolong lalu teman-teman korban menghampiri.  Setelah tiba di tkp korban sudah tergeletak bersimbah darah dan motor tergeletak tak jauh dari korban diduga pelaku melarikan diri ke arah hutan. Selain itu korban mengalami 8 tusukan selain tangan, wajah perut juga bagian punggung masih menancap sebuah pisau lipat yang patah teman korban mengatakan pada MR di ruang porensik RSUD karawang. >>Cc-w

Leave a comment