Tokoh Siulak Gencar Sosialisasi

Jambi, (MR)

Tokoh-tokoh yang berasal dari Siulak (Gunung Kerinci) Kabupaten Kerinci akhir-akhir ini kian gencar mesosialisasikan diri untuk maju pada Pemilukada Kerinci 2013.  Mereka yaitu H.Murasman (Bupati Kerinci), DR.Adirozal (mantan Wakil Walikota Padang Panjang), Irmanto, S.Pd (Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kerinci), dan Julizarman (Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Kerinci).

Pantauan MR, Spanduk dan baleho tokoh tersebut sudah bertebaran di sejumlah tempat strategis di Kabupaten Kerinci. Sebut saja baleho Irmanto berukuran 3 x 5 meter tampak terpasang di Sungai Abu, Koto Lanang, Siulak Deras, Kayu Aro, Ujung Pasir  dan di beberapa tempat lainnya.

Tak hanya itu saja, Baleho Adirozal  juga terlihat terpa-sang di Kayu Aro, Sungai Deras, Koto Iman, Sanggran Agung, Lubuk Suli dan lainnya. ‘’Insya Allah Pak Adirozal serius maju di Pemilukada Kabupaten Ke-rinci,’’ kata salah seorang kera-bat dekat Adirozal kepada MR.

Informasi yang berhasil dihimpun MR, Adirozal akhir-akhir ini juga kian santer diberitakan mendekati tokoh-tokoh partai politik yang ada di Jambi dan Kabupaten Kerinci.

Sedangkan Julizarman, selain spanduk dan baleho pihaknya juga mengedarkan kalender tahun 2012 ketengah-tengah masyarakat.

Sementara itu, H.Murasman (Bupati sekarang) meski span-duk khusus penegasannya un-tuk  maju di Pemilukada Kerinci 2013 belum Nampak terpasang, namun Murasman sudah mulai menunjukkan keseriusannya untuk maju kembali. Tampak dari setiap kunju-ngannya ke desa-desa di Kabu-paten Kerinci, Murasman me-ngatakan dirinya akan maju lagi. (HER)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.