TNI-POLRI Dan Masyarakat Ngeliwet Bareng

Karawang, (MR)
Ratusan Masyarakat Dari Sembilan Desa se-Kecamatan Teluk Jambe Timur berkumpul memadati gedung aula kampung budaya yang berlokasi di desa wadas untuk mengikuti Acara ngeliwet bareng dengan TNI-POLRI. Acara ini dihadiri oleh para kepala desa danramil teluk jambe timur, juga kapolsek dan Camat teluk jambe timur.

Selain itu juga hadir ketua Lsm Kompak Karawang H. Mulyono. SH. Yang terkenal blio sosok pemimpin Lsm dikarawang yang sangat krisis terhadap Pemerintahan demi kemajuan masyarakat karawang, selain itu juga H. Mulyono. SH. Dikabarkan saat ini pihaknya sedang membangun 33 masjid untuk masyarakat karawang, teguh ketua penyelenggara Acara ngeliwet bareng sebelumnya tari budaya sunda jaipongan di gelar, hal tersebut agar masyarakat yang berada di tatar sunda khususnya Karawang. Dapat lebih meningkatkan rasa memiliki terhadap seni budaya sunda jaipongan dan yang lainnya kata teguh.

Senada dengan apa yang dikatakan, H. Acep Jamhuri Kadin Bina marga karawang yang juga ketua dewan masjid agung karawang, pihaknya mengatakan, terima kasih kepada warga kecamatan teluk jambe timur yang sudah berpatisipasi dan bersilahturahmi di dalam acara ngeliwet bareng TNI-POLRI agar masyarakat dapat saling mengenal saling membagi rasa dan yang paling penting saling menjaga keutuhan seni budaya sunda, agar kelak nanti anak cucu kita dapat lebih menyayangi dan juga meningkatkan rasa memilikinya terhadap seni budaya sunda, dengan berpakaian pangsi hitam H. Acep Jamhuri mengatakan kepada media ini. >>Cc-W

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.