TNI dan Rakyat Bergotong Royong Mengisi Kemerdekaan Dengan Membangun Desa

Muba, (MR)
senin 08 Juli 2019 Gerak cepat yang dilakukan oleh TNI (Tentara Nasional Indonesia) yang tergabung dengan KODIM 0401 MU-BA bersama rakyat bergotong royong merehap Mushola Al-Hamid dan juga jalan dan jembatan di Desa Bukit Sejahtera Kecamatan Batanghari Leko Kabupaten Musi Banyuasin (MU-BA).
Bersamaan dengan itu juga terlihat datangnya Material berupa Semen, Pasir, Genteng demi percepat pembangunan dan mencapai kesuksesan TMMD ke 105 Komando Distrik Militer 0401 MU-BA melakukan giat pengawasan pasokan Material termasuk untuk perehapan Mushola Al-Hamid saat di Konfirmasi Komandan Kodim 0401 MU-BA Letkol ARM Muh. Saifudin Khoruzzamani, S.Sos, melalui Babinsa Koramil 40102 Babat Toman Pelda Waluyo Sugito mengatakan pengawasan ini guna mempercepat sektor dan sektor lainnya yang menjadi target sasaran program TMMD ke 105.
Hal tersebut adalah bagian bentuk memaksimalkan waktu yang ada selain dari itu kita juga meningkatkan pengawasan dan gotong royong bersama dengan unsur yang terlibat di dalam TMMD ini. Pelda Waluyo Sugito menambahkan selain perehapan Mushola Al-Hamid kita juga membantu warga masyarakat dengan memperbaiki jalan, jembatan. “Kita dibantu Anggota Koramil 401-02 Babat Toman lainnya bergotong royong bersama rakyat guna sukseskan dan maksimalkan waktu yang ada,” tegasnya. >>ANS

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.