mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

STIE Serelo Lahat Wisudah 229 Mahasiswa Sarjana SI

Published on Feb 02 2017 // Pendidikan

Lahat Sumsel, (MR)
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat angkatan XIX tahun akademik 2016/2017,mewisudah sebanyak 229 mahasiswa,secara resmi menyandang gelar SE ( Sarjana Ekonomi). Dilaksanakan di Gedung Kesenian Lahat, Rabu (14/12). Prosesi yodisium dan wisuda dihadiri oleh Bupati Lahat yang diwakili oleh Sekda Lahat, H Nasrun Aswari SE MM, Ketua STIE Serelo Lahat, Rudi Eduar SH MM, unsur SKPD Kabupaten Lahat, wakil ketua, kajur, serta dosen, dan orang tua mahasiswa.

Dalam sambutannya, Ketua STIE Serelo Lahat Rudi Eduar SH MM mengucapkan,” selamat kepada wisudawan dan orang tua (wali) atas keberhasilnnya dalam menyelesaikan pendidikan tinggi di STIE Serelo Lahat. Saya mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran seluruh undangan yang sudah menghadiri acara wisuda S1 managemen ini,”tuturnya.

Lebih lanjut Rudi Eduar SH MM menyampaikan, bahwasannya pihak STIE juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung atas berdirinya STIE Serelo Lahat, sehingga pada hari sebanyak 229 mahasiswa dinyatakan yudisium dan wisuda sarjana S1.

“Alhamdullilah, hari ini sebanyak 229 mahasiswa STIE Serelo Lahat sudah dilakukan yudisium dan wisuda dan mereka telah berhasil meraih gelar sarjana. Tak hanya itu saja, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh komponen yang sudah mendukung atas berdirinya STIE Serelo Lahat sampai saat ini,” tuturnya lagi.

Tak hanya itu saja, ia menuturkan, mahasiswa dan mahasiswi yang diwisuda sebanyak 229 orang. Semuanya terdiri dari umum dan ada yang telah bekerja diinstansi swasta dan pemerintahan. Tahun ini STIE akan terus berbenah sehingga kedepan dapat menghasilkan para alumni yang handal dan siap bersaing menuju dunia kerja. “STIE Serelo Lahat akan terus berbenah, seluruh mahasiawa mahasiswi yang diwisuda sebelumnya telah menempuh pelajaran baik teori maupun praktek di lapangan sehingga kita optimis mereka akan diterima dimanapun nantinya,” tambahnya lagi.

Ia juga menuturkan, STIE Serelo Lahat S1 saat ini sudah terakriditasi B begitu pula dengan program pasca sarjana S2 yang juga sudah terakriditasi B.

Ditempat yang sama, Bupati Lahat melalui Sekda Lahat, H Nasrun Aswari SE MM mengucapkan selamat kepada mahasiswa STIE Serelo yang sudah dilakukan yudisium dan wisuda. “Saya berharap agar seluruh mahasiswa yang sudah meraih gelar sarjana ini dapat mengamalkan ilmunya yang telah di raih selama melakukanpendidikan di kampus STIE serelo lahat. Sehingga dengan wisuda ini, tentunya mereka dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM),” ungkapnya.

Kemudian ia berharap semoga apa yang dilihat maupun dirasakan selama menjadi mahasiswa STIE Serelo Lahat dapat dicerna dan diaplikasikan dengan baik di masa –masa yang akan datang. >>Nur

Leave a comment