SMPN 2 Singaparna Menggelar Futsal Bupati Cup Tingakat Sdn se-Kecamatan Singaparna

KEPALA SEKOLAH SMPN 2 SINGAPARNA UNDANG KUSNADIN,SPDKab. Tasikmalaya, (MR)
SMP N 2 Singaparna Kec. Singaparna Kab. Tasikmalaya yang dipimpin oleh kepala sekolah Undang Kusnadin,Spd dan dibantu oleh para Wakasek bidang kesiswaan kurikulum serta sraf TU dengan jumlah siswa saat ini sebanyak 420 siswa dengan para pembimbing guru PNS 25 orang dibantu tenaga honor 7 orang dan dilengkapi sarana dan prasarana, lapangna olahraga, sarana peribadahan, mesjid, dan pasilitas lainnya. SMP N 2 Singaparna Kab. Tasikmalaya sebagai aset berharga bagi Kab. Tasikmalaya sendiri dengan kehadiran sosok dan figur kepala sekolah saat ini adalah gebrakan baru untuk menggelar Futsal Bupati Cup Tingkat SD se-Kecamatan. Diantaranya yang mengikuti ajang tersebut adalah SDN 1 Cikunir, SDN 4 Cikunir, SDN 2 Singaparna, SDN 6 Singaparna, SDN Cipakat, SDN 2 Cikunten, SDN Moh Toha, SDN Sukasenang, SDN Sukasirna dan SD Sahara kegiatan ini berlangsung 3 hari.

Undang Kusnadi,Spd selaku kepala sekolah SMP N 2 Singaprna menjelaskan kepada MR bahwa diadakannya kegiatan Futsal Bupati Cup tingkat SDN bertujuan untuk mempererat silaturahmi ketingkat SDN serta mewadahi minat dan bakat khususnya dibidang olahraha Futsal dan mempromosikan sekolah kami SMPN 2 Singaparna dan rencana kedepannya kami akan menambah kegiatan dibidang kesenian yaitu seni sunda pasang giri, electrun dangdut dan seni tradisional.

Undang Kusnadi,Spd menambahkan bahwa kami akan merencanakan kedepannya mendesain tata ruang dan lingkungan sekolah untuk lebih maksimal agar supanya sekolah kami supaya terus untuk meningkatkan mutu dan kwalitas yang lebih optimal. Serta sekolah SMP N 2 Singaparna bisa untuk meningkatkan sistem pendidikan yang peksibel sesuai dengan kebutuhan dunia saat ini masyarakat melaksanakan pelayanan pendidikan yang prima agar sekolah kami memiliki kebudayaan yang baik budi pekerti, sopan santun, dan berakhlakul karimah, taat kepada Allah Tuhan YME untuk terus melakukan peningakatan mutu pelayanan pendidikan sehingga menjadi sekolah yang berkwalitas. >>Iin K

Loading

Related posts