mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

SMPN 1 Pagu Menuju Sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional

Published on Sep 10 2016 // Pendidikan

berhasilKediri, (MR)
Setelah berhasil berpredikat sekolah adiwiyata tingkat provinsi Jatim, institusi ini akan bertekad meraih adiwiyata tingkat nasional. Berbagai persiapan telah ditata sejak dini agar bisa bersaing dalam menggondol juara.

Berdasarkan pantauan dari tim Media Rakyat, sekolah ini dinilai sangat menjaga keberhasilan di semua area/tempat bebas dari sampah, mengolah sampah dan mendaur ulang yang masih bisa dipakai untuk kegiatan seni atau karya seni siswa. Karena nilai tingkat provinsi sudah baik, sehingga sekolah ini berani untuk melangkah ke tingkat nasional. Semua warga sekolah baik guru, karyawan, siswa, selalu bersinergi untuk mensukseskan ini.

“Sekolah akan berusaha semaksimal mungkin untuk maju menuju adiwiyata tingkat nasional, kami sadar bahwa adiwiyata sangat berguna sekali dalam proses kegiatan belajar mengajar (KBM) saat ini, dan generasi berksinambungan, tempat yang rindang, sejuk, nyaman, sehat adalah dambaan kami”, paparan Dra. Budiati, M.Pd. (Kepsek). Syarat perjanjian dengan dinas-dinas merupakan syarat untuk maju mengikuti lomba adiwiyata tingkat nasional.

Seperti dengan pihak Kepolisian baik Narkoba maupun lantas, dengan dinas pertanian, peternakan, pertamanan dan lain-lain. “Harapan kami dan Pengelola SMPN 1 Pagu bisa menjadi juara nasional”, tandasnya. >>Agus

Leave a comment