SMP PGRI 428 Peusar Gelar Pelepasan Siswa – Siswi Kelas IX Tahun Pelajaran 2020 – 2021

Kabupaten Tangerang, (MR) – Sekolah Menengah Pertama (SMP) PGRI 428 Peusar mengelar pelepasan siswa – siswi kelas 9. Acara dilaksanakan di ruang aula sekolah. Peserta pada saat kegiatan ini dibatasi dan dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, Acara dikemas dengan sederhana dan singkat namun tetap khidmat.

” Alhamdulillah kegiatan perpisahan siswa – siswi kelas sembilan dapat berjalan dengan lancar, walaupun acara ini dilaksanakan dengan peserta dibatasi, serta dengan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.ujar kepala SMP PGRI 428 Peusar Dahyan pada Sabtu, 19/6/2021.

Masih menurut enday sapaan Akrabnya, kegiatan belajar kita dilaksanakan secara daring, tapi semangat sisiwa – siswi kami untuk belajar tetap tinggi. Mereka tatap mengerjakan materi yang diberikan oleh guru. Saya juga mengimbau kepada semua murid untuk selalu menjaga kesehatan pada saat pandemi ini.

Ditempat yang sama, wakil kepala sekolah bidang kesiswaan Ika Wahyuningsih mengatakan. Selamat kepada siswa – siswi yang sudah lulus. Semoga kalian menjadi generasi yang membangakan orang tua.

“Kami ucapkan banyak Terimakasih kepada semua sahabat – sabahat dewan guru, orang tua murid yang selama ini sudah membatu membimbing siswa – siswi dalam kegiatan belajar secara daring, ujarnya kepada awak Media. (Sihar S / Adm)

 53,589 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.