SMK AL HUDA Kota Kediri Terus Tingkatkan Mutu dan Kualitas Pendidikan

Kediri, (MR) – SMK AL Huda sebagai Lembaga kejuruan yang terus berupaya untuk meningkatkan mutu pendidikan agar tercipta generasi penerus bangsa yang berkarakter, dan berakhlak mulia.SMK ini selalu mempersiapkan peserta didik untuk dapat bekerja dalam bidang-bidang tertentu yang diminati,berkompetisi, dan mengembangkan diri dengan sukses.
SMK AL HUDA mencetak generasi tangguh dan berprestasi,dengan kurikulum berbasis kompentensi yang berorientasi pada dunia kerja,dan industri,dengan didukung tenaga pengajar yang berkualitas,serta profesional yang sangat kompeten dibidangnya,serta fasilitas yang memadai dalam KBM.,serta mengupayakan warga SMK(Kepala,Guru,peserta didik,orang tua)selalu duduk bersama dalam mensukseskan putra-putrinya agar tambah lebih disiplin,dan lebih patuh lagi.
Menurut M.Suhariyono saat dikantornya,”Kami selain itu ,juga akan terus memberikan pemahaman kepada guru maupun siswa tentang berkarakter, dari segi moral dan hati. SMK Al Huda juga menerapkan keagamaan bagi yang beragama islam. Kedepan, bagaimana caranya sekolah ini bisa lebih maju lagi dan berupaya lebih maksimal bagi guru maupun stafnya untuk provesional. Apa yang sudah dikerjakan selumnya ada aspirasi dari pemerintah. Pada akhirnya cita-cita mendapat repitalisasi itu bisa terwujud. Kalau ini bisa terwujud maka sekolah ini akan bisa lebih maju lagi .Didikan dalam KBM di sekolah di terapkan dengan disiplin yang tinggi baik kepada guru, staf dan peserta didik.”
Adapun beberapa kompetensi keahlian diantaranya Multimedia,teknik mesin, listrik,komputer,Teknik sepeda motor,kendaraan ringan. Ada kelas unggulan teknik sepeda motor Honda ax100 class program,samsung tech. Institusi.
Harapan ke depan dengan adanya hasil kerja sama yang baik antara ketua yayasan, kepala sekolah, guru pendidik dan staf untuk menggapai keberhasilan dalam mewujudkan peserta didik yang mandiri.,dan dalam keunggulan di Lembaga ini sudah menjalin kerja sama dengan pihak perusahaan,untuk penyaluran lulusan peserta didik dari SMK AL HUDA bekerja ke dunia usaha.
Semua keberhasilan tersebut tak terlepas dari antusias masyarakat yang ada di lingkungan lembaga sekolah sangat mendukung program yang ada. (Ags)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.