Siswi SMK Al-Huda Adakan Prakerin di Klinik Nur Medika Haurgeulis

Indramayu, (MR) – SEJUMLAH siswi kelas XI.14 SMK Al – Huda Anjatan, dari Kompetensi Keahlian Keperawatan, mengadakan Praktik Kerja Industri (Prakerin) di Klinik Nur Medika Haurgeulis, para peserta didik yang berseragam lengkap itu terlihat bersemangat melaksanakan tugasnya sesuai bimbingan teknis kerja yang diberikan para Petugas Medis Klinik Nur Medika Haurgeulis, Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat. Eridiyanti, siswi kelas XI.14 SMK Al – Huda Anjatan, disela-sela kesibukannya melaksanakan tugas Prakerin kepada Media Rakyat yang bersangkutan menyatakan rasa bangga dapat mengikuti Prakerin di Klinik Nur Medika Haurgeulis.

“Kami mendapatkan bimbingan teknis kerja yang baik dari para Karyawan Klinik Nur Medika, sehingga kami mendapatkan pengalaman dan kemahiran kerja dibidang keperawatan, “ ungkapnya. Hal senada juga diungkapkan peserta Prakerin SMK Al – Huda Anjatan, Ayu Istiqomah, siswi berparas cantik dan berkulit kuning langsat itu mengaku senang mendapatkan tugas Prakerin di Klinik Nur Medika Haurgeulis.

“Keramahan dan sikap familiner dari para Medis Klinik Nur Medika Hurgeulis, membuat kami menjadi bersemangat dalam melaksanakan tugas – tugas sebagai seorang perawat kesehatan, paparnya. Seorang pengamat sosial kemasyarakatan di Indramayu, Ilham Soleh, sewaktu dihubungi Media Rakyat melalui Ponselnya Sabtu siang, pihaknya menyambut baik berlangsung kegiatan para siswi SMK A; – Huda Anjatan, yang melaksanakan tugas Prakerin di Klinik Nur Medika Haurgeulis. Semoga para siswi peserta Prakerin mendapatkan pengalaman kerja yang sangat bermanfaat pada pengembangan profesinya, teranganya. >>Mukromin/N Tarigan

Loading

Related posts