mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

SDN Pacet 2 Butuh RKB dan Kantor

Published on May 24 2012 // Pendidikan

Cianjur, (MR)
PROGRAM pendidikan sangat penting bagi semua anak didik untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidikan baik anak didik maupun pendidik. Karena pendidikan jelas akan lebih menunjang bagi semua generasi muda sebagai anak bangsa baik didaerah maupun di perkotaan sama pendidikannya harus berkualitas hingga bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.
Ilmu pengetahuannya akan berbeda terutama karakteristik individu, professional dan mandiri, bahkan pemerintah menurut semua sekolah bahwa lembaga sekolah harus mampu menjadi sekolah standar nasional (SSN) hingga menjadi sekolah berstandar internasional (SBI). Namun mengejar target itu tidak mudah, tentu saja perlu dukungan dari semua pihak baik pemerintah maupun masyarakat.
Menurut Kepala Sekolah SDN Pacet 2 Tawiyem S.Pd mengatakan di SDN Pacet 2 kekurangan itu, diantaranya perlu ruang kelas baru (RKB) sekitar dua ruang, kantor kepala sekolah, ruang guru dan UKS dan perlu perehaban.
Di SDN Pacet 2 mempunyai jumlah siswa sekitar 303, jumlah guru PNS ada 6 orang, guru honorer 5 orang, kemudian siswa yang mempunyai prestasi memang banyak, salah satunya kaligrafi, melukis, voli, sepakbola,” jelasnya.
Kemudian ditambahkan orang tua yang tidak mau disebutkan namanya dan tokoh masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Sekolah Tawiyem,S.Pd sebagai kepala sekolah banyak membantu anak saya berprestasi apalagi dibidang pendidikan keagamaan.
Anak saya banyak berubah dan selama 4 tahun anak saya belajar di SDN Pacet 2 baru sekarang kepala sekolah peduli datang ke rumah kami. “Jadi sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada kepala sekolah dan juga guru-guru,” ungkap pak haji. >>  A. Sofyan / Deden Trio

Leave a comment