SDN Anjatan Baru IV Indramayu Butuh Infrastruktur

Indramayu,(MR)

TERSEDIANYA pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana pendidikan yang cukup berkualitas, sangat mendukung suksesnya Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) baik didalam ataupun diluar ruang kelas, sehingga para muridnya dapat meraih banyak prestasi apakah dibidang akademik, olah raga, kesenian dan ekstrakurikuler lainnya.

Halnya, SD Negeri Anjatan Baru IV Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, dibawah kepemimpinan Hj.Komarawati, S.Pd. SD, Sangat membutuhkan pasilitas, pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana pendidikan, untuk menunjang berlangsung KBM 162 peserta didik yang ditangani 6 orang tenaga guru terdiri dari 3 guru PNS dan 3 guru berstatus Honorer.

Kepala Wartawan Media Rakyat Jakarta, Kepala SD Negeri Anjatan Baru IV, Hj.Komarawati, S. Pd. SD. pihaknya memohon terhadap Dinas Pendidikan, Komite Sekolah dan Para Wali Murid, untuk meningkatkan kelengkapan pasilitas, bangunan infrastruktur, sarana dan prasarana lembaga pendidikan tersebut. Diantaranya, sekolah itu membutuh seorang tenaga professional dibidang Tata Usaha (TU) dan seorang Penjaga Sekolah, katanya.

Menurutnya, untuk mensukseskan KBM didalam dan diluar ruang kelas, SD Negeri Anjatan Baru IV membutuhkan pengerasan halaman, pagar lingkungan yang permanen dengan batu-bata, serta puluhan meja kursi untuk 3 ruang kelas yang selama ini para muridnya melaksanakan KBM 1 meja untuk tiga murid, mereka saling merebut itukan berdampak negative dalam perkembangan jiwa anak-anak. >> Abdullah

Loading

Related posts