Ratusan Siswa SMA Negeri 1 Haurgeulis Indramayu Adakan Darma Wisata di Yogyakarta

Kab. Indramayu, (MR)  
KEDATANGAN 4 Unit Bus di Areal Terminal Mandirancan Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, yang membawa rombongan ratusan Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Haurgeulis, disambut dengan suka cita para orang tua murid. Pasalnya, mereka baru saja mengadakan kegiatan Darma Wisata di obejk-objek pariwiisata di Daerah Istimewa Yogyakarta.
Sejumlah siswi kelas XI SMA Negeri 1 Haurgeulis, yang tampak lelah itu kepada Wartawan Media Rakyat Biro Indramayu, mereka menyatakan rasa bangga bisa mengikuti kegiatan Darma Wisata dengan mengunjungi objek-objek pariwisata yang cukup terkenal di Yogyakarta. “Kami tidak melupakan pengalaman Darma Wisata di objek-objek pariwisata Yogyakarta,” akunya.
Para Siswi Kelas XI SMA Negeri 1 Haurgeulis, selain memperlihatkan foto-foto dan Video sewaktu mereka berada di objek – objek pariwisata yang terkenal di Daerah Istimewa Yogyakarta, dan mereka juga memberikan hadiah beberapa buah tangan kepada Wartawan Media Rakyat Biro Indramayu, Senin siang. “Ini pak oleh-oleh dari Yogyakarta,” ujar seorang siswi sambil tersenyum.
Sehubungan hal itu, Wartawan Media Rakyat Biro Indramayu, Mukromin dan Wartawan Kamilah Pantura Indramayu, Sudirman, meluncur ke Kampus SMA Negeri 1 Haurgeulis, dan diterima langsung Kepala Sekolah Ambar Triwidodo, S. Pd. “ Memang benar ratusan Siswa Kelas XI baru saja mengadakan kegiatan Darma Wisata di objek-objek pariwisata di Yogyakarta, “ jelasnya. >>Mukromin

Loading

Related posts