Presidium Aksi Demo Menuntut Bupati Cianjur Segera Turun Dari Jabatannya dan Diproses Secara Hukum

Cianjur, (MR)
Tampak dalam foto 1 & 2 Jumat sekitar jam 10an (27/04/18) sebelum sholat Jumat pendemo dari presidium mahasiswa Cianjur, gabungan LSM-LSM, ormas elemen warga masyarakat berbaur dengan para pendemo yang jumlahnya cukup banyak sedang melakukan orasi diatas kendaraan truk yang lengkap dengan sound systemnya dihalaman pendopo Pemkab Cianjur yang lama (pendopo kantor pemerintahan yang baru di Kecamatan Campaka).
Berhadapan dengan barikade aparat yang terdiri polisi pamong praja, polisi lengkap dengan kendaraan taktis dan TNI dan setelah sholat Jumat aksi demo dilanjutkan di Gedung DPRD Kab. Cianjur Jl. KH. Abdullah Bin Nuh sampai berakhir sekitar pukul 8 dengan menghasilkan ditandatanganinya oleh tujuh anggota DPRD Kab. Cianjur mengenai permintaan pendemo supaya Bupati Kab. Cianjur segera turun dari jabatannya. Selama aksi demo dihalaman pendopo lama Bupati entah dimana, tersiar kabar sedang ke Jepang.
Menurut Preaidium aksi demo, aksi ini akan terus berlanjut dan menurut sumber yang dapat dipercaya demo akan dilanjutkan Jumat depan tanggal (4/05/18) akan digelar aksi demo serupa sampai tuntutannya tercapai, statement pendemo terlampir. >>Endang S

Loading

Related posts