mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Polres Ogan Ilir Gelar Simulasi Pengamanan Pilkada

Published on Aug 25 2015 // Berita Utama

Indralaya, (MR)
Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ogan Ilir(OI) Sumatera Selatan semangkin dekat Polisi Resort (Polres)  Ogan Ilir (OI) Sumatera selatan  menggelar simulasi pengamanan Pilkada. Bertempat di Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai, belum lama ini.

Bupati Ogan Ilir Ir.H.Mawardi Yahya dalam kata sambutannya harapan kita bersama para calon Bupati untuk menjaga kondisi pembangunan yang akan datang, kita tidak ingin ada pembakaran apa pun hasilnya akan kita hargai bersama. Saya pengalaman biasanya para calon yang kalah suka mengerahkan masa,  nantinya yang akan jadi korban adalah masyarakat atau pendukung.

Untuk itu saya memberikan pengarahan kepada masyarakat agar menjaga situasi keamanan, harapan kita bersama agar para peserta pilkada menerima hasil pengumuman dari KPU. Para calon harus memberikan pengertian pada pendukungnya, saya yakin akan aman.

Kapolres OI AKBP. Denny Yono Putro mengatakan bahwa tadi adalah simulasi, saya berharap kepada para pemimpin dan masyarakat agar menjaga situasi keamanan, saya tidak ingin pada pilkada 9 desember nanti ada kekacauan. Simulasi ini akan saya laporkan kepada bapak Kapolda, bapak Kapolri di Jakarta dalam rangka kesiapan menjelang pilkada Ogan Ilir, kantor KPU dan Bawaslu itu sudah kita siapkan pengamanan. Selain dari Bupati dan Kapolres OI tampak hadir, sekda OI, Asisten, para SKPD dilingkungan pemkab OI serta I SSK Satmob Polda Sumsel Kompi C Ogan Ilir. >>Ipan

Leave a comment