Polisi Sebar Foto Dua Tahanan Rutan Pagaralam Kabur

Pagaralam, (MR)
Untuk mempersempit ruang gerak dua tahanan Rumah Tahanan (Rutan) yang melarikan diri, Senin (15/5) pukul 01.30 WIB Polres Kota Pagaralam sudah sebar foto dan identitas kedua pelaku. Kapolres Pagaralam AKBP Pambudi SIK melalui Kapolsek Pagaralam AKP Hery Widodo mengatakan saat ini kepolisian sudah menyebar foto dan identitas pelaku dibeberapa titik termasuk medis sosial. Nantinya diharapan jika ada masyrakat yang mengetahui info keberadaan dari kedua pelaku agar sebera menghubungi Polsek terdekat.

“Kami sudah sebar foto melalui Babinkamtibmas ke RT dan RW di seluruh kelurahan Pagaralam Utara,” ungkap dia.
Diharapkan, kata dia, agar kedua tahanan yang kabur segera menyerahkan diri dan juga disarakan agar menyerahkan diri. Kemudian demikian juga kepada pihak keluarga khususnya untuk segera memberitahukan apabila buron tersebut pulang kerumah.

“Kedua tahanan yang melarikan diri Junariansyah Warga Dusun Simpang Bacang Kelurahan Karang Dalo Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagaralam dan Supriansyah Warga Dusun Karang caya Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat,” tegas dia.

Keduanya melarikan diri setelah mencongkel pagarbesi, memanjat tembok yang tingginya 5 meter dan merusak kawat safety LP. >>Ek

Loading

Related posts