mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Pesan Manis Bu Wakil Pada Letkol Ucu Yustiana.

Published on Nov 14 2017 // Natuna Membangun

 

Natuna (MR)- berbagai doa harapan dari wabup Natuna kepada mantan Dandim Ucu Yustiana, diungkapkan kewat kata kata.Selama ini sudah banyak berbuat untuk Natuna. keramahan dan keakraban kepada masyarakat, membuat kami merasa kehilangan.Meski demikian kami sadar bahwa tugas mulia yang bapak emban selama ini, harus  dilanjutkan di tempat baru. Semoga mendapatkan tempat yang baik, dan cepat jadi kolonel.

Hampir dua tahun,memimpin , telah banyak berbuat demi percepatan pembangunan . Kami harap kepergian Bapak di tempat baru, tidak memutus tali silahturahmi selama ini terjalin dengan baik.
Permohonan maaf dari Bupati, Saya sampaikan,karena  tidak dapat hadir, dikarenakan banyak kegiatan diluar. Selamat jalan dan sukses ditempat baru, dan selamat datang kepada Dandim baru Letkol Infantri Yusup Rizal, semoga dapat memajukan Natuna lebih baik lagi, lewat program TMMD.
Sementara itu ,mantan Dandim Natuna Ucu Yustiana. Mengaku  kangen dengan keindahan alam  Natuna. Adat istiadat, dan keramahan masyarakatnya, membuat kami betah di sini. Secara pribadi, saya sedikit kecewa pada diri sendiri, karena belum bisa meninjau  semua wilayah yang ada di Kabupaten Natuna. Mudah mudahan Dandim yang baru dapat mewujudkan itu semua.
Ucapan terima kasih kepada instansi pertikal dan Pemkab Natuna, selama ini mendukung dan membantu semua kegiatan , sehingga tahun 2017 semua sukses. Termasuk 3 kali kunjungan RI.1 semua bisa terkendali dengan aman.ujar letkol Ucu.
Terima kasih kepada rekan rekan FKPPI, dan komuna, telah lama membantu dan mendukung kegiatan Kami.
Pesan kepada seluruh undangan yang hadir, alih pimpinan sudah terjalin .harap kerja sama tetap terjalin. Jika ada kekurangan dulunya, kami minta maaf,dan berharap bisa lebih baik lagi.
Jika ada Tutur kata baik sikap ,yang kurang berkenan, kami sekeluarga mohon maaf. Mudah mudahan jabatan yg baru jadi stap angkatan darat di mudahkan. Dan tali silah turahmi  tidak terputus. Letkol Ucu juga meminta  Jika ada ke Jakarta silahkan mampir, agar silahturahmi antara kita sampai akhir hayat.paparnya.
Sementara itu, Letkol Infantri Yusuf  Rizal, berterima kasih atas sambutan semua yang hadir saat ini. Ia bercerita sebelum bertugas di Natuna , Saya ditugaskan di Rindam 3 Siliwangi. Saya berharap dalam melaksanakan tugas  baru di Natuna, terjalin kerja sama,untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Terima kasih banyak kepada semua yang hadir atas penyambutannya kepada kami/Roy.

Leave a comment