Perpisahan SD Negeri 1 Kecamatan Cikoneng Gelar Pentas Seni Siswa

Ciamis, (MR)
Paturay tineung siswa-siswi kelas 6 SD Negeri 1 Cikoneng-Ciamis, Senin (9/07/2018) berjalan meriah di awali dengan menggelar pengajian serta pentas seni siswa dan berbagai piagam pehargaan kepada siswa berprestasi. Acara perpisahan tersebut di hadiri para muspika Kecamatan cikoneng diantaranya nampak hadir camat cikoneng UPTD perwakilan dan komite serta orang tua siswa dan para undangan lainnya. H. Eli Suherli, S.Pd., M.M.Pd. selaku kepala Sekolah SDN 1 Cikoneng menjelaskan terkait perpisahan pihaknya hanya memfasilitasi sarana dan prasarana.
Menurut H. Jojon Sujana,S.Pd selaku komite SD Negeri 1 Cikoneng menyampaikan, “masyarakat begitu antusias di lihat dari alternatif pilihan, apakah pelepasan siswa diadakan sederhana atau di meriahkan, hasil musyawarah dengan orang tua siswa sepakat di meriahkan, orang tua siswa semua kompak dengan pendanaan tidak melibatkan sekolah, di tanggung semua oleh orang tua siswa, di mulai KM kelas 1 sampai kelas 6, dan para guru pihak sekolah hanya mengikuti dan memfasilitasi tempat dan alhamdulilah berjalan sukses,” ucapnya.
Masih di tempat yang sama, menurut Ibu Indri selaku perwakilan dari orang tua siswa kelas 6, “semua ini terselenggara hasil rapat bersama antara komite sekolah dan kami sangat setuju untuk di meriahkan acara perpisahan ini,” ungkapnya. >>Heri

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.