mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Perayaan HUT Natuna Ke 12, Tampil Beda

Published on Oct 27 2011 // Nusantara

T idak seperti tahun-tahun sebelumnya, perayaan HUT Natuna ke 12 tahun ini jauh lebih semarak dari sebelumnya. Selama 4 hari, Pemerintah Daerah bersama lapisan masyarakat melakukan berbagai aksi kegiatan baik social maupun hiburan rakyat.

Mulai dari Donor darah, Tanam Pohon, Bantuan bagi anak cacad, berupa kursi roda dan uang tunai. Bahkan ada bermacam kegiatan rakyat digelar, seperti panjat pinang, tarik tambang, gerak jalan beregu, jalan santai, dan sepeda santai. 5 yunit hadiah sepeda motor sebagai hadiah utama turut diperebutkan. Bahkan untuk memeriahkan HUT Kabupaten Natuna ke 12, Pemkab mendatangkan artis  Ibu Kota, Iyet Bustami dan adiknya Nazar KDI.

Bupati natuna Ilyas Sabli dalam sambutannya, mengatakan Pemerintah daerah akan terus berkomitmen menggerakkan roda pembangunan lebih baik  disegala bidang, Agar kedepan Kabupaten natuna lebih maju lagi. Diusia 12 tahun, Kabupaten Natuna sudah mulai beranjak Dewasa. Itu artinya, berbagai perkembangan dalam Pemerintahan sudah mulai matang.

Namun demikian, perkembangan itu belum bisa terlihat nyata secara menyeluruh, dikarenakan Kabupaten natuna kecamatannya dipisah-pisahkan oleh lautan luas. Oleh karena itu, Diera Pemerintahannya, Dia bersama Imalko, mempunyai konsep Menuju Natuna Sejahtra Seimbang dan Merata. Konsep ini akan kami terapkan, sehingga Daerah lain tidak merasa dianak tirikan, Inilah visi misi kami.

Sementara itu Ketua DPRD Natuna Hadi Candra,  mengatakan, akan selalu mendukung apapun program Pemerintah daerah, asalkan tujuannya demi kesejahtraan masyarakat. Ia berharap Visi Misi Sejahtera merata dan seimbang sangat baik, Dan lebih baik lagi jika amanah itu dapat dilaksanakan dengan baik. Masyarakat Natuna berharap adanya perubahan mengingat Kabupaten natuna sudah berusia 12 tahun. Mudah mudahan apa wacana Pemerintah daerah dapat ridho dan berjalan sesuai harapan masyarakat paparnya. >> Roy

Leave a comment